Rabu, 04 November 2020

Sultan Mah Bebas! Semua Baju Nikita Mirzani Cuma Dipakai 2 Kali! "Kalo Temen Datang Terus Minta, Gue Kasih!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini memperlihatkan barang-barang mewah yang menghiasi lemari di kamarnya. Artis yang akrab disapa Nyai itu menegaskan bahwa semua barang yang dimilikinya original alias asli, bukan KW.

 Nikita Mirzani (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/11/2020), satu per satu barang-barang miliknya dikeluarkan oleh Nikita Mirzani dan ditunjukkan di depan kamera. Ia bahkan sempat memperlihatkan baju termahal di lemarinya yang harganya mencapai 200 jutaan rupiah.

 

"Ini baju Niki kalau syuting, pokoknya dari kepala sampai jempol kaki gue semua harus branded," tutur Nikita Mirzani di acara 'Nih Kita Kepo', Senin (3/11/2020).

 

Nikita Mirzani pun mengeluarkan satu baju bercorak warna warni yang akan dipakai ke acara HUT Brownies. Ditegaskan Nikita, baju tersebut ia beli seharga puluhan juta rupiah.

 

Bukan hanya itu,ternyata masih banyak baju kaos-kaos Nikita Mirzani yang masih baru dan belum dibuka. Baju-baju dari merek ternama itu sengaja dibeli untuk keperluan syuting janda 3 anak tersebut. "Ini semua baju syuting," ucap Nikita Mirzani sambil menujukkan baju-baju tersebut.

 

Menurut Nikita, baju-baju yang dibelinya itu hanya untuk sekali atau dua kali pakai. Setelah itu, baju tersebut akan diberikan kepada rekan atau siapapun yang berminat.

 

"Gua kalau udah pake baju dua kali cukup abis itu gua gak pake lagi. Kalau temen gue dateng terus minta, ya gue kasih, biasanya gitu. Kalau pake baju mahal harus dua kali, biar gak rugi-rugi amat," kata Nikita Mirzani.

 

Nikita juga sempat memperlihatkan koleksi pakaian termahalnya, yakni sebuah jaket atau outer untuk musim dingin. Outer mewah tersebut berwarna perpaduan hitam dan merah. "Ini paling mehong (mahal) ada krokonya di belakang, ini mereknya kremes harganya hampir 200 juta," ucap Nikita Mirzani.

 

Ia mengaku outer miliknya tersebut jumlahnya terbatas. "Ini palingan princess kerajaan yang punya, kalau gue punya berarti gue salah satu princess yang punya kerajaan," ucap Nikita Mirzani bangga.

 

Selain koleksi pakaian, Nikita Mirzani juga memiliki barang-barang bermerek lainnya seperti tas dan jam tangan. Dengan bangga, ia menunjukkan apa yang berhasil dibelinya sebagai hasil dari kerja kerasnya. "Ini adalah kebanggaan diri, gue bekerja cari uang sendiri, bahagiain diri sendiri," tegas Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sultan Mah Bebas! Semua Baju Nikita Mirzani Cuma Dipakai 2 Kali! "Kalo Temen Datang Terus Minta, Gue Kasih!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772