Jumat, 09 Oktober 2020

Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi, Agnez Mo Tak Mau Tinggal Diam! Ini Bentuk Dukungannya!

slidegossip.com - Dukungan dari para artis berdatangan usai Najwa Shihab dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh Relawan Jokowi karena melakukan wawancara kursi kosong. Salah satu artis yang memberikan dukungannya adalah Agnez Mo.

Agnez Mo dan Najwa Shihab (tribunnews.com)

 

Seperti diketahui, Najwa Shihab menuai sorotan usai mencoba mengundang Menteri Terawan Agus Putranto. Pada Selasa, 29 September 2020 lalu, Najwa mengunggah video YouTube yang menampilkan bahwa ia sedang melakukan wawancara kursi kosong karena Menteri Terawan tak kunjung datang.

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (7/10/2020), aksinya tersebut menuai beragam reaksi dan berbuntut dilaporkannya Najwa Shihab oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya.

 

Melihat hal itu, Agnez Mo pun tak mau tinggal diam. Agnez tampak memberi semangat buat Najwa. Perempuan 34 tahun tersebut mengomentari unggahan Najwa pada Jumat, 2 Oktober 2020 yang berpose dengan mengenakan kain batik. Agnez melayangkan emotikon hati berwarna putih yang langsung dibalas Najwa dengan emoji hati berwarna merah.

 

Agnez dan Najwa sendiri memang pernah berbagi cerita soal pernikahan di awal Februari lalu. Kala itu, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu curhat karena selalu ditanya kapan menikah sedangkan ia sendiri sangat santai akan hal tersebut. Kedekatan itulah yang membuat Agnez dan Najwa kerap mendukung satu sama lain dalam berkarier.

 

Selain Agnez Mo, beberapa selebriti lain juga ikut memberikan support buat Najwa Shihab. Mereka menyerukan bahwa Najwa mewakili suara masyarakat yang juga penasaran dengan keberadaan Menteri Terawan. "Maju kak," tulis Jerome Polin. "Tim Mbak Nana," sahut Andhika Pratama.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi, Agnez Mo Tak Mau Tinggal Diam! Ini Bentuk Dukungannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772