Jumat, 09 Oktober 2020

Ogah Cuma Berkoar di Medsos Tolak Omnibus Law, Artis Tampan Ini Pilih Turun Langsung Demo ke Jalan Bersama Mahasiswa!

slidegossip.com - Di balik momen demo yang dilakukan para mahasiswa, buruh dan masyarakat, ada pemandangan menarik ketika terlihat ada seorang artis tampan yang terjun langsung ke jalan bersama para pendemo. Dia adalah Jefri Nichol yang sontak mencuri perhatian publik setelah ketahuan ikut dalam aksi demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Video keikutsertaan Jefri viral viral di media sosial dan dibagikan akun gosip.

 Jefri Nichol (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/10/2020), dalam video yang beredar, tampak Jefri Nichol ikut memberikan semangat dan berjalan bersama massa aksi. Dia juga sempat meminta para pendemo untuk berhati-hati menyampaikan aspirasinya lewat postingan di akun media sosialnya.

 

Seperti diketahui, Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkan DPR RI pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu telah menuai kontroversi. Undang-undang yang dinilai merugikan masyarakat itu membuat sejumlah kalangan marah dan melayangkan penolakan keras, tidak terkecuali para artis tanah air.

 

Selain menyuarakan pendapatnya melalui media sosial, rupanya Jefri Nichol juga memilih ikut turun ke jalan untuk menyampaikan penolakan. Hal itu terungkap dari video Jefri yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Terlihat aktor 21 tahun itu memakai kaos polo putih dengan masker. Dia tampak bersemangat saat direkam oleh seorang pria.

 

"Kita ke mana Jef?," kata pria yang mengenakan helm tersebut. "Enggak tahu, Bang. Ikut aja, Bang. Semangat semangat," jawab Jefri Nichol. "Demo ya? Semangat," sahut pria yang merekam momen tersebut.

 

Lewat akun Twitter-nya, @jefrinichol, pemain film 'Dear Nathan' itu juga sempat mencuitkan kalimat dukungan dan mengingatkan para pendemo untuk berhati-hati saat menyampaikan aspirasinya. "Hati-hati buat semuanya yang turun ke jalan," cuit Jefri Nichol, pada 8 Oktober 2020.

 

Keterlibatan Jefri Nichol dalam aksi demo itu pun langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka memuji sikap berani sang aktor dalam membela kebenaran. "Ya Allah gini nih cogan2 gondrong yang mantap bela negara pula," komentar seorang netizen. "Gw suka yang ganteng, enak dipandang, berani membela kebenaran lagih kaya mereka," sahut yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Cuma Berkoar di Medsos Tolak Omnibus Law, Artis Tampan Ini Pilih Turun Langsung Demo ke Jalan Bersama Mahasiswa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772