Jumat, 09 Oktober 2020

Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Artis Cantik Ini Dituding Tak Berguna! Kerjaannya Cuma Selfie dan Pamer!

slidegossip.com - Salah satu artis yang terpilih jadi wakil rakyat adalah Tina Toon yang kini menjadi salah satu anggota dewan yang disoroti setelah Omnibus Law UU Cipta Kerja disahkan DPR RI pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu. Bukan hanya mendapat banyak pertanyaan soal undang-undang tersebut, sikap Tina Toon juga menuai kritik netizen.

 Tina Toon (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/10/2020), baru-baru ini Tina Toon dituding sebagai anggota DPR yang tidak bisa bekerja dengan baik, kerjaannya hanya sibuk pamer dan berfoto selfie. Kabar tersebut beredar setelah foto dan video Tina Toon yang sedang asyik berfoto di ruang sidang viral di TikTok.

 

Tak mau tinggal diam, Tina Toon langsung memberikan penjelasan dengan mengatakan bahwa ia berselfie ria itu setelah sidang selesai. Tina juga menjelaskan tugasnya yakni sebagai anggota DPRD, bukan DPR RI, sehingga ia tidak terlibat langsung dalam pembahasan soal Omnibus Law UU Cipta Kerja tersebut.

 

Meski begitu, artis bernama asli Agustina Hermanto itu memaklumi hujatan masyarakat yang tertuju padanya. Namun Tina enggan menanggapi lebih lanjut dan lebih memilih fokus pada tugasnya. Tina Toon mengaku sudah mendedikasikan dirinya untuk bangun pagi dan berangkat ke kantor maupun mulai bekerja di rumah untuk melayani masyarakat di DKI Jakarta.

 

Meski begitu, kinerja Tina Toon tetap menjadi pertanyaan publik. Padahal Tina terbilang aktif membagikan kegiatannya sebagai anggota dewan di Instagram pribadinya, @tinatoon101 ataupun Instagram khusus yang dibuatnya untuk memperlihatkan aktivitasnya sebagai anggota DPRD, @tinatoon5.

 

Seperti diketahui, tepat pada tanggal 26 Agustus 2020, Tina Toon dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024. Tina juga telah diangkat sumpah untuk melakukan hal yang sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DKI Jakarta.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Artis Cantik Ini Dituding Tak Berguna! Kerjaannya Cuma Selfie dan Pamer!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772