Jumat, 09 Oktober 2020

Narji Dikabarkan Tertangkap dan Terlibat Jaringan Narkoba Internasional! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Baru-baru ini Narji dikabarkan terciduk polisi di Medan karena kasus narkoba. Parahnya lagi, Narji juga dikabarkan terlibat jaringan narkoba kelas kakap internasional. Menanggapi kabar miring tersebut, komedian Narji Cagur langsung melayangkan protes.

 Narji (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/10/2020), pemberitaan tersebut diakui Narji Cagur membuat teman-temannya panik. Dalam pemberitaan itu disebutkan tersangka TSD alias Narji dibekuk dengan barang bukti 40 kilogram sabu. "Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Narji Dibekuk Polisi di Medan," begitu judul artikel tersebut.

 

Kabar itu pun langsung menghebohkan dan membuat Narji Cagur dibanjiri pertanyaan terkait berita penangkapan tersebut. Lewat akun Instagramnya, Narji pun memberikan responnya dengan membagikan screenshot pemberitaan tentang penangkapan narkoba itu.

 

Pemilik nama asli Sunarji Riski Radifan itu memprotes media yang membuat judul tersebut seolah terkait dengan dirinya, apalagi pemberitaan itu sudah membuat teman-temannya panik. "Ini media enak amat yaaa bikin judul temen2 gue jadi panik #media #mediaonline #onlinenews," tulis Narji Cagur dalam postingan yang diunggahnya pada Kamis, 8 Oktober 2020.

 

Unggahan Narji itu pun jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mengaku kaget saat melihat pemberitaan tersebut. Tapi ada pula yang mengaku sudah tidak terkejut lagi dengan judul artikel berita yang dilakukan untuk click bait semata. "Astaghfirullah, kirain beneran syukurlah enggak, ikut sedih kalau beritanya bener," kata seorang netizen.

 

"Sumpah iya mas kemarin saya kaget buka berita. soalnya saya kan follower mas narji. Pas baca, ternyata bukan. Tapi syukurlah bukan anda. Saya percaya mas narji gak seperti itu," ujar netizen yang lain. "Banyak sih media yang kek gitu bang, judulnya sok sok dibikin heboh. Isinya cuma sampah doank. Sengaja banget biar orang pada masuk ke link itu," sahut netizen lain.

 

Setelah ditelisik, ternyata Narji yang dimaksud dalam berita itu bukanlah komedian berusia 43 tahun tersebut, tapi orang lain yang memiliki nama samaran yang sama dengannya. Orang yang terlibat dalam penangkapan narkoba yang dimaksud itu juga sama sekali tidak ada hubungan dengan Narji Cagur.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Narji Dikabarkan Tertangkap dan Terlibat Jaringan Narkoba Internasional! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772