Jumat, 09 Oktober 2020

Pamer Hasil Ramalan Soal Demo, Roy Kiyoshi Diserang Netizen! "Katanya Banyak Artis Narkoba, Dia Sendiri Kena!"

slidegossip.com - Paranormal Roy Kiyoshi kini telah bebas dari kasus narkoba setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama 5 bulan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (06/10/2020) lalu.

 Roy Kiyoshi (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (8/10/2020), Roy Kiyoshi memang kerap jadi perbincangan publik lantaran ramalan-ramalannya. Usai bebas, ia pun kembali aktif bermain media sosial dan membagikan sederet aktivitasnya.

 

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi kembali mengejutkan publik usai memperlihatkan ramalannya yang ia anggap menjadi kenyataan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @roykiyoshi pada Rabu (07/10/2020).

 

Dalam unggahan tersebut, Roy memposting dua video. Salah satu videonya berisi ramalannya pada (30/12/2019) lalu. Sedangkan satu video yang lain berisi kejadian demo dan kisruh baru-baru ini oleh para buruh dan mahasiswa lantaran UU Cipta Kerja yang baru disahkan oleh DPR.

 

Roy Kiyoshi tampaknya ingin benar-benar membuktikan bahwa ramalannya pada tahun 2019 lalu benar-benar terjadi. Dalam ramalan tersebut, Roy mengaku melihat adanya gas air mata. Ia juga mengaku melihat kekisruhan namun tidak menimbulkan kekacauan yang dahsyat.

 

"Tahun 2020 saya melihat adanya gas air mata. Kemudian adanya kisruh dan ada suara seperti kisruh-kisruh seperti itu tetapi tidak menimbulkan kekacauan yang dahsyat," ungkap pria berusia 33 tahun tersebut.

 

Belum cukup sampai di situ, Roy Kiyoshi juga mengaku bahwa dirinya melihat orang berdemo dan oknum polisi yang cukup banyak. "Aman terkendali tapi saya melihat banyak kerumunan orang dan lalu kemudian ada oknum polisi dan ada gas air mata di sana. Saya melihat ini mungkin akan ada demo sedikit tetapi masih bisa aman terkendali," ujarnya.

 

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung heboh. Ada yang memuji kemampuan Roy Kiyoshi, ada pula yang memberi sindiran sekaligus sentilan untuk sang paranormal. "Kalo gitu mah gak usah diramal. Emang Indonesia tiap tahunnya ada demo," tulis seorang netizen.

 

"Benar kata kak Roy ada wabah penyakit itu dan banyak orang demo. C19 dan UU Cipta Kerja, sehat kak Roy," ujar netizen yang lain. "Di mana-mana ada demo.Bener juga kata Roy," sahut yang lainnya.

 

"Tiap tahun hampir selalu ada demo. Tiap mau pilkada, mau pilpres," timpal akun yang lain. "Saya melihat banyak artis yang terkena kasus narkoba tapi dirinya sendiri terkena kasus narkoba," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Hasil Ramalan Soal Demo, Roy Kiyoshi Diserang Netizen! "Katanya Banyak Artis Narkoba, Dia Sendiri Kena!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772