Minggu, 11 Oktober 2020

Giring Ganesha Mau Jadi Presiden! Ernest Prakasa Tuding Cuma Gimmick dan Kasih Sindiran Pedas Ini! Ga Kuat Dengernya!

slidegossip.com - Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha sudah memastikan diri maju sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Umum 2024 nanti. Kabar tersebut viral usai beredarnya banyak baliho di jalan sejumlah daerah dengan foto Giring sebagai calon presiden lengkap dengan logo Partai PSI.

 Giring Ganesha (baca.co.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (9/10/2020), belum lama ini bahkan Giring mengungkapkan rencananya jika terpilih sebagai presiden. Salah satu yang ia janjikan adalah memperjuangkan pendidikan digital di Indonesia, setelah melihat situasi pendidikan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang.

 

Menurut Giring, setiap anak saat ini harus memiliki tablet atau gadget serupa lainnya untuk sekolah. Dengan begitu, Giring pun bakal memperjuangkan setiap anak di Indonesia agar bisa memiliki satu tablet untuk menggantikan fungsi buku saat dirinya terpilih sebagai presiden nantinya.

 

"Jadi saya berjuang satu anak satu tablet untuk belajar, untuk seluruh anak Indonesia. Karena saya rasa juga buat apa mereka bawa buku berat-berat ke sekolah, dan semuanya bisa mereka ujian di sini, di tabletnya dia, belajar di tabletnya," ungkap Giring.

 

Tak main-main, Giring Ganesha mengaku sudah melakukan riset bersama tim partainya terkait hal itu dan menurutnya sangat mungkin anggaran pendidikan pemerintah digunakan untuk mewujudkan janjinya tersebut.

 

Menanggapi pernyataan Giring, Ernest Prakasa pun ikut memberikan tanggapan terkait rencana Giring tersebut. Melalui akun Twitternya, Ernest membalas postingan akun @psi_id, komika yang juga aktor dan sutradara itu menganggap rencana tersebut merupakan hal yang biasa.

 

Ernest lantas mengungkap rencananya yang terbilang lebih masuk akal dan bermanfaat jika menjadi presiden. Dia pun membandingkan tablet yang dimaksud Giring dengan obat-obatan yang memiliki nama yang sama dan akan memberikannya pada anak-anak Indonesia.

 

"Biasa aja itu. Kalo saya presiden maka tablet, kapsul, sampe puyer pun saya kasih demi anak-anak Indonesia," tulis Ernest Prakasa di akun Twitternya, Jumat, 9 Oktober 2020.

 

Tak hanya itu, Ernest mengaku tidak masalah kalau Giring memiliki keinginan seperti itu karena menurutnya setiap orang boleh bermimpi. Ernest Prakasa pun melanjutkan cuitannya dengan lirik lagu 'Laskar Pelangi' yang dipopulerkan Nidji di mana liriknya berisi tentang mimpi sebagai penakluk dunia.

 

"Bebas dong Giring mau punya cita-cita bagiin tablet untuk seluruh anak Indonesia, kita kan harus berani bermimpi. Karna mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya," tandas Ernest Prakasa.

 

Meski begitu, hingga saat ini Giring Ganesha belum menanggapi reaksi Ernest Prakasa tersebut. Sebelum menanggapi rencana Giring membagikan tablet, Ernest Prakasa juga pernah terang-terangan mengaku tidak lagi simpati pada Giring Ganesha setelah mengumumkan diri maju sebagai calon presiden. Ernest menganggap majunya Giring sebagai calon presiden sebagai gimmick semata.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giring Ganesha Mau Jadi Presiden! Ernest Prakasa Tuding Cuma Gimmick dan Kasih Sindiran Pedas Ini! Ga Kuat Dengernya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772