Minggu, 11 Oktober 2020

Pamer Foto Bareng Anggota DPR yang Lain, Eko Patrio Kena Hujat! "Allah Ga Tidur! Senang di Dunia, Apes di Akhirat!"

slidegossip.com - Eko Patrio dikenal sebagai artis sekaligus anggota dewan yang aktif bermain sosial media. Tepat sebelum sidang pengesahan Omnibus Law digelar, pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini sempat membagikan fotonya bersama seorang wanita di ruang sidang DPR RI.

 Eko Patrio dan Desy Ratnasari (grid.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (9/10/2020), dalam foto itu, tampak wanita tersebut mengenakan pakaian biru dan jilbab berwarna senada. Tak lupa, Eko Patrio dan si wanita menerapkan protokol kesehatan dengan berjaga jarak dan memakai masker saat duduk bersampingan.

 

Mengiringi postingannya, sang wakil rakyat itu malah mengajak netizen untuk menebak siapa rekannya yang ia sebut sudah menjadi diva sebelum Eko terjun menjadi artis. "Ayo tebak ini siapa samping saya, saya belum jadi artis dia udah diva," tulis Eko Patrio mengiringi fotonya, Senin, 5 Oktober 2020.

 

Banyak netizen yang menebak sosok wanita tersebut adalah Desy Ratnasari. Sama seperti Eko Patrio, Desy juga merupakan anggota DPR dari Partai PAN. Namun Desy Ratnasari menduduki komisi 10 di DPR RI.

 

Rupanya postingan Eko Patrio itu malah dibanjiri hujatan dari netizen. Mereka mengingatkan Eko bahwa ada yang lebih penting untuk diurus dibandingkan tebak-tebakan tersebut. Selain itu, beberapa netizen juga mengingatkan Eko Patrio akan dosa bagi para pemimpin yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

 

"Mas Eko sedang genting masih sempet tebak-tebakan mas. Mbok posting yang ikut prihatin tentang keadaan," kata seorang netizen. "Allah ga tidur, semua perbuatan baik ataupun buruk pasti dapat imbalannya. Selalu berdoa untuk negeri ini. Rip sila ke 5 Pancasila," sahut netizen lain. "Suatu saat pemimpin2 yang tak Amanah memperbaiki jabatannya akan lebih berat hisabnya. Senang di dunia, apes di akhirat," timpal yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto Bareng Anggota DPR yang Lain, Eko Patrio Kena Hujat! "Allah Ga Tidur! Senang di Dunia, Apes di Akhirat!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772