Senin, 19 Oktober 2020

Dikabarkan Tertangkap Karena Narkoba, Renald Ramadhan Dihujat! Nama Dinda Hauw Ikut Terseret!

slidegossip.com - Aktor tampan Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' itu ditangkap Kepolisian Depok di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

 Renald Ramadhan (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (18/10/2020), kabar penangkapan tersebut membuat akun Instagram Renald Ramadhan @renaldrmdhnreal langsung dibanjiri hujatan dan cibiran netizen. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan rasa kecewanya terhadap mantan kekasih Dinda Hauw itu.

 

Salah satu aktor sinetron 'Dari Jendela SMP' ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Rupanya aktor yang ditangkap itu berinisial RR, sehingga spekulasi muncul jika Renald Ramadhan lah yang dibekuk polisi. Lantaran inisial RR di antara pemain sinetron tersebut hanya dimiliki oleh Renald Ramadhan.

 

"Ya (penangkapan artis kasus narkoba). Saya nggak sebut nama ya, inisialnya. RR ya, siapa sih itu ya yang (pemain) sinetron," ungkap Kombes Pol Yusri pada Minggu, 18 Oktober 2020.

 

Penangkapan terhadap artis RR itu terjadi di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Namun kepolisian belum merilis barang bukti berupa narkoba jenis apa yang ditemukan bersama Renald Ramadhan. Polisi menyatakan baru akan menggelar konferensi pers terkait identitas dan penangkapan aktor pada hari Senin, 19 Oktober 2020.

 

Sontak saja, kabar tersebut membuat netizen langsung melontarkan berbagai komentar di akun Instagram Renald Ramadhan. Sang aktor terakhir mengunggah video promosi band Stefan William, The Junas pada 7 Oktober 2020.

 

"Apa benar di tangkap," tanya seorang netizen di kolom komentar. "Sumpah beneran ngga si? Kaget banget. Please yang tau tolong infoin, makasi," ujar netizen lain yang penasaran.

 

Namun tak sedikit pula yang menghujat dan mencibir Renald Ramadhan. Lantaran dirinya diketahui pernah mengaku salah viral terkait sindiran kepada Rizky Billar. Namun kini, justru aktor yang baru berusia 17 tahun itu malah viral karena dugaan kasus narkoba. Ada juga yang menyeret nama Dinda Hauw karena pernah berpacaran dengan Reynald Ramadhan.

 

"Kok pake narkoba sih, aneh deh, dulu bilang salah viral sekarang viral beneran," sindir seorang netizen. "Nggak nyangka nyabu, diam diam menghanyutkan lu bang," cibir netizen yang lain. "Yailah maren koar2 gara2 salah tenar," sahut yang lain. "Mantannya kak Dinda Hauw," ujar yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Tertangkap Karena Narkoba, Renald Ramadhan Dihujat! Nama Dinda Hauw Ikut Terseret!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772