Minggu, 18 Oktober 2020

Lesty Kejora Dihujat Karena Berubah Jadi Cantik, Inul Daratista Pasang Badan! "Sukses, Duit Banyak, Semua Bisa Dibeli!"

slidegossip.com - Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista ikut dibuat geram dengan ulah netizen yang menghujat penampilan terbaru Lesty Kejora. Semua berawal dari foto transformasi Lesty yang jadi viral di media sosial.

 Inul Daratista dan Lesty Kejora (suara.com)

 

Seperti dilansir dari kumparan.com (17/10/2020), wajah Lesty memang tampak lebih cantik dan glowing setelah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Meski wajah barunya bukan hasil operasi plastik, namun perubahan wajah Lesty tetap menuai hujatan netizen.

 

Mengetahui Lesty diserang netizen karena memiliki wajah yang lebih cantik ketimbang dulu, Inul Daratista pun 'pasang badan'. Lewat postingan di akun Instagramnya, Inul mengunggah fotonya bersama Lesty yang sedang tersenyum semringah.

 

Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu kemudian menuliskan sebuah caption yang cukup panjang, di mana isinya adalah pembelaan buat Lesty. "Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalo tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses," tulis Inul Daratista di awal caption.

 

Inul pun kemudian menceritakan bagaimana dulu dirinya tak mampu pergi ke salon. Honor manggungnya kala itu hanya cukup untuk membeli beras dan kebutuhan sehari-hari. "Mana cukup buat mempercantik diri apalagi bergaya. Saya ketemu @lestykejora juga tidak secantik sekarang, tapi itu SAH dilakukan karena dia servis dirinya dengan baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dari proses," bebernya.

 

"Semakin dewasa, ada yang tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dari proses ,dan akan terus dalam pembelajaran diri. Itu berlaku bukan untuk kita para artis, bahkan yang bukan artis saja punya segalanya perawatane mati2an. Itu semua SAH, jika julit artinya dengkimu sudah bikin kamu tidak waras," lanjut Inul.

 

Menurut Inul, setiap manusia pasti menjalani proses dalam kehidupannya masing-masing. Inul juga mengatakan bahwa hidup itu harus seimbang. "Hidup harus seimbang, jangan grusah grusuh, jangan sombong ketika di atas dan jangan pula punya syndrome yang membuat jengah yang tidak suka dari awalnya. Siapapun itu... tiap orang ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran," katanya.

 

Inul juga menilai bila orang yang memiliki uang mau melakukan perawatan untuk lebih baik lagi, itu adalah hal yang lumrah. Seperti yang dilakukan oleh Lesty. "Judule enjoy the proses. Judule biyen elek saiki ayu iku sah.!! Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje. Ya khan de’ @lestykejora," pungkas Inul Daratista.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lesty Kejora Dihujat Karena Berubah Jadi Cantik, Inul Daratista Pasang Badan! "Sukses, Duit Banyak, Semua Bisa Dibeli!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772