Sabtu, 17 Oktober 2020

Benarkah Nassar Bangkrut dan Kini Jadi Anak Kos? Sahabat: "Siapa yang Bilang Nassar Jatuh Miskin?"

slidegossip.com - Pedangdut kondang Nassar Sungkar sedang diterpa kabar tak sedap. Nassar dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga jatuh miskin dan harus berjualan donat serta tinggal di kos-kosan. Kabar tersebut mencuat usai ajang pencarian bakat dangdut yang biasa Nassar hadir sebagai juri telah berakhir. Publik pun banyak yang berspekulasi Nassar bangkrut karena ia tak lagi tampil di layar televisi.

 Nassar (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (17/10/2020), namun kabar bangkrut itu langsung dibantah oleh sahabat Nassar, Caren Delano. Fashion stylist terkenal itu menyebutkan bahwa kondisi ekonomi Nassar saat ini masih baik-baik saja dan tidak benar kalau Nassar jatuh miskin.

 

"Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," bantah Caren Delano.

 

Caren Delano juga menambahkan bahwa Nassar masih kebanjiran job sampai saat ini. Usaha donat yang pedangdut itu lakukan adalah untuk mengembangkan bisnisnya di dunia kuliner.

 

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung," tambah Caren Delano.

 

Malahan, Caren membocorkan bahwa pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu baru saja membeli apartemen dan mobil baru. Nassar dan Caren juga kerap makan di hotel berbintang. "Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Nassar Bangkrut dan Kini Jadi Anak Kos? Sahabat: "Siapa yang Bilang Nassar Jatuh Miskin?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772