Minggu, 18 Oktober 2020

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis cantik Tamara Bleszynski dibuat terkejut dengan salah satu komentar netizen di akun instagram pribadinya. Komentar nyinyir bernada hujatan itu bahkan diposting kembali oleh Tamara di akun instagramnya @tamarableszynskiofficial.

 Tamara Bleszynski (detik.com)

 

Seperti dilansir dari kumparan.com (17/10/2020), dalam tangkapan layar yang diunggahnya, tampak akun instagram dengan nama @itchane seolah menyumpahi Tamara Bleszynski agar tertular virus corona atau covid-19. Namun, reaksi Tamara Bleszynski sangat tak disangka-sangka.

 

Bukannya marah atau kesal dengan komentar jahat tersebut, Tamara memilih bersikap santai saat meladeni komentar tersebut. "Mbak @tamara kalau sampe kena covid19 jangan ke dokter ya... ke dukun aja...," tulis akun @itchane. "@itchane Terima kasih atas doanya yah.," balas Tamara.

 

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Tamara juga tampak tak geram meski mendapat komentar bernada hujatan dari netizen tersebut. "Pagi yang indah, baru buka IG baca komen ini," tulis Tamara Bleszynski.

 

Reaksi santai dari Tamara itu justru mengundang banyak dukungan dari netizen lain. Tak sedikit di antara mereka yang membela dan mendukung Tamara. "Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih," kata seorang netizen.

 

"Kok gitu sih.. Aneh ya orang tu.. Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.. Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu," bela netizen yang lain. "Semoga mba Tamara selalu Sehat sejahtera bahagia. Aamiin selamat pagi," sahut netizen lain mendoakan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772