Selasa, 20 Oktober 2020

Mantan Istri Lepas Hijab dan Masuk Kristen, Kini Dapat Istri Bercadar yang Dulu Suka Pamer Aurat!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik yang sudah menikah lagi pada hari Minggu, 18 Oktober 2020. Kabar bahagia tersebut pun langsung disampaikan Taqy Malik melalui akun Instagram pribadinya @taqy_malik. Saat mengunggah foto undangan akad pernikahan, Taqy Malik terlihat menautkan akun @sherel_thalib, yang kini sudah sah menjadi istrinya.

 Taqy Malik dan Serel Thalib (tempo.co)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (18/10/2020), sontak saja publik langsung dibuat penasaran tentang sosok Serrel Thalib yang disebut-sebut sebagai adik selebgram cantik, Mesya Thalib. Saat Taqy Malik mengungkapkan nama dari calon istrinya melalui Instagram, langsung saja netizen berbondong-bondong mencari tahu.

 

Diketahui, Serrel memiliki akun Instagram bernama @sherel_thalib. Di akun Instagramnya, Serrel telah memiliki pengikut yang cukup banyak, yakni mencapai 51 ribu lebih. Namun, hingga kini akun tersebut masih diprivasi atau dikunci.

 

Meski demikian, setelah ditelusuri, ternyata sebelumnya Serrel Thalib sempat tidak pakai hijab. Dalam unggahan akun Twitter @IndoCantik_Id pada 2 Januari 2019 lalu, terlihat Serrel Thalib sedang berlibur ke Labuan Bajo. Pada unggahan tersebut, Serrel terlihat belum mengenakan hijab.

 

Ia tampak mengenakan kaos berlengan pendek berwarna hijau tua dan celana panjang berwarna hitam. Terlihat tas kecil berwarna merah bertengger di punggungnya. Serrel Thalib tampak cantik menatap ke lensa kamera sambil memamerkan senyum manisnya.

 

Namun kini Serrel Thalib telah menutup auratnya. Foto-fotonya yang telah berhijab juga beredar di jagat maya. Tidak diketahui kapan Serrel Thalib memutuskan untuk memakai jilbab. Tetapi, pada beberapa foto juga menunjukkan kalau Serrel Thalib mengenakan cadar atau niqab. Ia sering kali mengganti warna cadarnya, mulai dari coklat hingga hitam.

 

Serrel Thalib dikabarkan merupakan perempuan asal Batam, lantaran akad pernikahan Taqy Malik dilangsungkan di daerah tersebut. Sedangkan untuk keluarga, sebuah komentar netizen menyebutkan bahwa Serrel Thalib adalah adik dari selebgram bernama Mesya Thalib.

 

Mesya Thalib dikenal sebagai selebgram asal Batam yang memiliki 73,2 ribu lebih pengikut di akun Instagramnya @mesyathalibreal. Namun saat ditelusuri, Mesya Thalib juga mengunci akun Instagram miliknya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Istri Lepas Hijab dan Masuk Kristen, Kini Dapat Istri Bercadar yang Dulu Suka Pamer Aurat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772