Minggu, 18 Oktober 2020

Dituding Manfaatkan Nita Thalia Sebagai Mesin Uang, Suami Kasih Serangan Balik! "Kalau Mau Dihitung, Itu Sedikit Sekali!"

slidegossip.com - Kisruh di balik perceraian penyanyi Nita Thalia dengan sang suami menjadi sorotan publik. Nita Thalia belum lama ini menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Salah satu alasannya adalah perihal perekonomian mereka.

 Nita Thalia dan Nurdin Rudythia (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/10/2020), Nita Thalia mengaku sering diminta Nurdin memberikan setengah dari penghasilannya. Kejadian tersebut diakuinya sudah berjalan selama 15 tahun.

 

Menanggapi pengakuan Nita Thalia, sang suami akhirnya angkat bicara. Saat dihubungi awak media, Nurdin menjelaskan kejadian menurut versinya soal pernyataan Nita. "Selain menjadi suami, saya juga menjadi produser dan manajernya. Kebetulan istri saya itu masuk di label perusahaan saya dan manajemennya pun sama," ungkap Nurdin, Sabtu (17/10/2020).

 

"Jadi potongan hasil nyanyi itu bukan di potong untuk pribadi saya, tetapi oleh manajemen," lanjutnya memberikan klarifikasi.

 

Nurdin juga menegaskan bahwa hasil kerja keras Nita Thalia itu dipotong sebesar 40 persen demi kepentingan Nita sebagai artis yang berada di bawah naungannya.

 

Pembiayaan seperti tabungan pembuatan album, biaya asisten, hingga biaya tak terduga pun dijelaskan Nurdin. Bagi Nurdin, sebenarnya keuntungan yang didapatkan manajemen dari Nita Thalia hanya sedikit.

 

"Memotong 40 persen itu adalah untuk kepentingan dan biaya operasional artis itu sendiri. Di antaranya 10 persen untuk tabungan pembuatan album, 30 persen untuk biaya asisten, makeup, makan artis dan crew dan biaya-biaya lainnya selama artis itu ada acara," paparnya.

 

"Jadi kalau mau dihitung ke manajemen masuknya itu sedikit sekali. Tidak seperti manajemen lain, dipotong persentase hanya untuk manajemen aja tidak termasuk biaya," sambung Nurdin.

 

Mengenai uang endorse yang didapatkan Nita Thalia, Nurdin mengaku tak pernah mendapatkannya. Nurdin juga menegaskan hal itu dilakukan secara langsung dari penjual kepada istri keduanya itu, bukan melalui manajemennya.

 

"Mengenai endorse tidak pernah ada uang masuk ke manajemen karena endorse itu hubungannya langsung ke artisnya sendiri. Karena setau saya yang endorse itu kebanyakan produk untuk perawatan kecantikan, dan itu tidak memberikan uang," jelasnya.

 

Selain itu, Nurdin juga merasa tak terima jika dirinya disebut sempat mengatakan soal biaya hidup artis yang serba mahal. Nurdin menegaskan dirinya tak pernah mengatakan apapun di depan media atau publik mengenai hal itu. "Dia menuduh saya mengatakan ke media bahwa gaya hidup dan biaya hidup artis itu mahal. Bahwa saya tidak pernah memberikan statement seperti itu ke media manapun," tegas Nurdin.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Manfaatkan Nita Thalia Sebagai Mesin Uang, Suami Kasih Serangan Balik! "Kalau Mau Dihitung, Itu Sedikit Sekali!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772