Minggu, 18 Oktober 2020

Tak Hanya Dipoligami, Nita Thalia Juga Jadi 'Sapi Perah' Suami? "Honor Dipotong 40%, Saya Dirawat di RS Pakai Biaya Sendiri!"

slidegossip.com - Seiring kabar perceraiannya, nama Nita Thalia terus jadi perbincangan. Apalagi baru-baru ini, Nita Thalia membongkar kelakuan suaminya, Nurdin Rudythia selama mereka menikah.

 Nita Thalia dan Nurdin Rudythia (indozone.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/10/2020), hal itu dibongkar Nita Thalia lewat akun Instagram miliknya. Selama 20 tahun dipoligami oleh Nurdin Rudythia, Nita Thalia menegaskan bahwa semua barang yang dibelinya adalah hasil dari keringatnya sendiri.

 

"Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati... ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil & lain2 saya beli pake uang sendiri.. apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri, masih ingatkan bapa suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri?," ungkap Nita Thalia di akun Instagramnya.

 

Nita Thalia juga mengungkapkan kalau sang suami selalu mengatakan apa yang dibelinya tidak boleh atas nama Nita Thalia sendiri. "Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak? Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya dan harus saya ganti?," sambungnya lagi.

 

Bukan hanya itu, Nita Thalia juga mengungkit saat dirinya sakit dan melahirkan anak, sang suami sama sekali tidak mengeluarkan uang. "Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga disaat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" lanjutnya.

 

Dengan tegas Nita Thalia juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah meminta satu sen pun dari sang suami. Terlebih untuk masalah kecantikan. "Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya, saya adalah brand ambassador @queenklinikkecantikan kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak," tegas Nita Thalia.

 

Nita Thalia juga mengatakan kini sang suami bebas memilih perempuan mana pun yang disukainya tanpa harus takut ketahuan dirinya. "Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini. Sekarang bapak sudah bebas dari saya.. bebas memilih wanita mana saja yang bapak sukai tanpa harus takut ketauan lagi sama saya. Kurang sabar apa selama ini saya sama bapak, kurang berbakti gimana lagi selama ini saya sama bapak? Apa harus saya bongkar semua disini? #deletesoon," tutup Nita Thalia.

 

Curhatan tersebut diutarakan Nita Thalia lantaran sang suami, Nurdin Rudythia mengungkapkan alasan dirinya bercerai dengan sang pedangdut, salah satunya karena faktor biaya perawatan kecantikan sang istri yang begitu mahal.

 

"Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar Nurdin Rudythia.

 

Menurut Nurdin, salah satu kebutuhan itu adalah keinginan Nita Thalia yang terus ingin tampil cantik, seakan tak ada puasnya dengan apa yang sudah ia dapatkan. Seperti diketahui, Nita Thalia pernah melakukan operasi plastik sampai merogoh kocek miliaran rupiah demi mendapatkan kecantikan yang sempurna.

 

"Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi. Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih ingin lebih. Gitu aja masalahnya," terang Nurdin Rudythia.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Dipoligami, Nita Thalia Juga Jadi 'Sapi Perah' Suami? "Honor Dipotong 40%, Saya Dirawat di RS Pakai Biaya Sendiri!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772