Rabu, 07 Oktober 2020

Bikin Nangis! Dilaporkan ke Polisi, Najwa Shihab Banjir Dukungan Dari Natizen dan Para Artis!

slidegossip.com - Tayangan acara 'Mata Najwa' yang melakukan wawancara kursi kosong Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto berbuntut dilaporkannya Najwa Shihab ke polisi oleh tim Relawan Jokowi Bersatu.

 Najwa Shihab (bolasport.com)

 

Sebelumnya sudah viral di media sosial, Najwa Shihab yang sontak menjadi sorotan gara-gara mewawancarai kursi kosong saat membawakan programnya dan menanyakan di mana sebenarnya Menkes Terawan berada. Meski sudah berkali-kali diundang, Menkes Terawan tak kunjung hadir.

 

Padahal di awal pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, Menkes Terawan sering kali muncul ke publik. Namun kini saat virus corona semakin menyebar dan memakan banyak korban di tanah air, Menkes Terawan justru tak terlihat batang hidungnya. Namun sayangnya, keberanian Najwa Shihab mewawancai kursi kosong yang sangat diapresiasi oleh rakyat itu malah berujung dirinya dipolisikan.

 

Meski begitu, seperti terlihat dalam postingannya di akun Instagram @najwashihab (6/10/2020), jurnalis kondang itu justru mendapatkan banyak dukungan dari netizen dan para artis tanah air. Salah satunya ada model dan presenter berita Rory Asyari yang memberikan semangatnya untuk Najwa. "Semangat terus mba @najwashihab! Please stay brave and truthful di tengah demokrasi kita yang berjalan mundur perlahan tapi pasti," ujarnya.


"Kayaknya mba nana lebih pantas disebut wakil rakyat daripada mereka yang di dpr," ujar seorang netizen.

 

Ada juga Bintang Emon dan Keanu Agl yang ikut memberikan dukungan semangatnya buat Najwa Shihab. "Semangat mba," ujar Bintang Emon. "Semangat kaa," sahut Keanu Agl.

 

Sementara itu artis cantik Syifa Hadju juga ikut memberikan tanda hati sebagai bentuk support dan kekagumannya buat Najwa Shihab. Sedangkan Andhika Pratama menyuarakan dirinya sebagai pendukung Najwa Shihab. "Tim mbak nana," ujar Andhika Pratama.

 

Artis Vonny Cornellya dan Ari Wibowo pun ikut bersuara di kolom komentar. "Pantang mundur menjadi wakil untuk menyampaikan unek2 kita semua mba nana," tulis Vonny. "Biarlah mereka mencoba membungkam suara dan pertanyaan yang ada. Mba @najwashihab hanya menyalurkan pertanyaan yang saya selaku warga juga tanyakan. Rakyat pun punya suara. Terima kasih sudah mewakili kami. Keep on fighting through your intellectuality and neutrality," ujar Ari Wibowo.

 

Aktor dan komika Uus juga ikut bersuara. "Seperti hard disk aku cuma bisa back up mba nana," ujarnya. "Jangan gentar mbak najwa. Seluruh publik Indonesia siap berada di belakangmu mbak. Mbak najwa orang yang baik, jujur dan transparan. Pejuang suara rakyat Indonesia di masa kini," puji netizen.

 

"Mbak @najwashihab adalah sosok yang mengerti kita sebagai rakyat. Apa yang ingin kami sampaikan pada pemerintah melalui beliaulah. Mbak tetap semangat, kami ada untuk mbak," sahut netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Nangis! Dilaporkan ke Polisi, Najwa Shihab Banjir Dukungan Dari Natizen dan Para Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772