Senin, 05 Oktober 2020

Jessica Iskandar Tiba-Tiba Bahas Perselingkuhan! Sindir Richard Kyle? Netizen: "Untung Belum Nikah! Kalo Cerai Lagi Kan Malu!"

slidegossip.com - Sebagai salah satu artis terkenal tanah air, Jessica Iskandar alias Jedar dikenal rajin membagikan foto-foto terbarunya melalui Instagram. Baru-baru ini, bintang film 'Dealova' itu mengunggah foto diiringi dengan caption yang membahas tentang perselingkuhan.

 Jessica Iskandar dan Richard Kyle (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (4/10/2020), Jedar mengatakan kalau selingkuh adalah sesuatu yang sangat menjijikkan dan sebaiknya jangan pernah dilakukan.

 

"Selingkuh adalah hal yang paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang dapat kamu lakukan kepada seseorang yang kamu katakan mencintainya. Jadi jangan pernah lakukan itu," tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagram @ini_jedar (3/10/2020).

 

Sontak saja, unggahan Jessica Iskandar tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan mengaku setuju dengan perkataan Jedar. Bahkan ada juga yang secara tidak langsung menyindir nama Richard Kyle.

 

"Urusan belum beres dah berpaling aja. Janjimu ga sekokoh bodymu," sindir seorang netizen. "Betul sekali. Tapi itu untuk siapa ya?," tanya netizen yang lain. "Sabar ya Jedar, untung banget belum nikah, kalo harus cerai lagi kan lebih ribet dan malu," cibir yang lainnya. "Yes it’s true. Orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya," sahut yang lain.

 

Sehari setelah berbicara soal perselingkuhan, Jessica Iskandar berganti topik membahas tentang perubahan pada unggahannya. Menurutnya, perubahan hidup seseorang dapat berubah sekejap mata dan tidak bisa dihindari. Karena itu, perubahan tersebut harus dinikmati dan tetap bersyukur.

 

"Dalam sekejap mata hidupmu akan berubah. dan itu akan terus berubah selama beberapa dekade mendatang. selamat menikmati, rangkullah. bersyukur atas tumpangannya. Dan kepercayaan akan membawamu kemana-mana," ujar Jessica Iskandar dalam bahasa Inggris.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Tiba-Tiba Bahas Perselingkuhan! Sindir Richard Kyle? Netizen: "Untung Belum Nikah! Kalo Cerai Lagi Kan Malu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772