Senin, 05 Oktober 2020

Blak-Blakan! Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Germo! "Gue Pernah Disuruh Nemenin Gadun!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani menunjukkan aksi gilanya saat dipertemukan dengan DJ Dinar Candy belum lama ini. Selain mengintip bagian vital Dinar Candy, Nikita juga menanyakan soal keperawanan Dinar. Menariknya, Dinar Candy mengaku kalau dirinya masih perawan.

 Nikita Mirzani dan Dinar Candy (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (4/10/2020), Nikita Mirzani juga berkesempatan menanyakan beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi kepada Dinar Candy. Pada awalnya, Nikita Mirzani menanyakan status keperawanan dari artis berusia 27 tahun itu.

 

"Dinar jujur. Masih perawan enggak?," tanya Nikita Mirzani. "Masih. Aduh gua dihajar lagi. Masih kan di KTP gua belom nikah, jadi masih perawan," jawab Dinar Candy.

 

Dinar mengaku ada sang adik yang akan menonton tayangannya itu. Sehingga ia merasa segan untuk mengungkapkannya. Nikita Mirzani pun jadi naik pitam dan menyatakan jika tak apa-apa mengakui hal itu di depan sang adik. "Hilang perawan? Belom hilang dibilangin ah. Kalau udah nikah tuh hilang," tutur Dinar Candy seraya tertawa terbahak-bahak.

 

Di penghujung video, Nikita Mirzani meminta Dinar Candy untuk memilih antara tajir banyak brondong atau tajir banyak gadun. Dinar pun memilih tajir banyak brondong. Namun hal ini langsung dibantah Nikita Mirzani dan mengatakan Dinar Candy berbohong.

 

Pasalnya, Nikita mengaku pernah dikenalkan Dinar pada orang yang lebih dewasa atau yang juga disebut gadun. "Peres (palsu) banget. Orang gua pernah dikenalin gadun sama dia (Dinar Candy)," ungkap Nikita Mirzani. "Kan enggak jadi. Kak Nikinya enggak ada," sahut Dinar dengan cepat.

 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani semakin blak-blakan menyebut Dinar Candy sebagai germo atau mucikari. Tapi pernyataan itu langsung dibantah tegas oleh Dinar dengan mengatakan kalau dia hanya membantu laki-laki tersebut yang mengidolakan dan ingin berpacaran dengan Nikita Mirzani.

 

"Ya gua enggak mau karena dibayarnya kecil," ujar Nikita Mirzani. "Bukan masalah bayaran. Kak Niki udah di booking restoran. Itu restoran mahal, aduh," kata Dinar.

 

"Jadi dulu ya, Dinar itu pernah ngerangkap germo ya," lanjut Nikita Mirzani yang membuat Dinar Candy terbahak-bahak sebelum akhirnya membantah. "Enggak, enggak. Itu sih cowoknya mau pacaran sama Nikita, ngefans. Tapi enggak jadi, dia enggak dateng, syuting," pungkas Dinar Candy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blak-Blakan! Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Germo! "Gue Pernah Disuruh Nemenin Gadun!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772