Minggu, 04 Oktober 2020

Sering Bikin Dosa Tapi Selalu Muliakan Agama! Dinar Candy Ajak Orangtua Umroh Hingga Bangun Masjid di Kampung!

slidegossip.com - Menggeluti profesi DJ, nama Dinar Candy kini terus melejit dan bersinar. Ia dikenal sebagai artis yang sering viral karena kelakuannya yang dianggap neko-neko dan kerap tampil seksi.

Dinar Candy (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/10/2020), diakui Dinar Candy, penampilan seksinya tersebut kadang membuat orang tuanya jadi stres. Bahkan ketika dirinya mulai membangun karier sebagai DJ yang sering tampil seksi, sang ayah yang sangat religius sampai jatuh sakit.

 

"Waduh orang tua stres liat kelakuan aku. Apa lagi jadi DJ, bapak sempat jatuh sakit," ungkap Dinar Candy baru-baru ini.

 

Meski kini dirinya sudah sukses sebagai DJ, Dinar Candy sama sekali tak pernah meninggalkan orang tua dan keluarganya. Bagi Dinar, orang tua adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupannya.

 

Bahkan meski terbilang sering bikin dosa dari penampilan seksinya, Dinar Candy selalu memuliakan orang tua dan agama. Kini Dinar bahkan sudah bisa membelikan mobil untuk orang tuanya di kampung. "Dari hasil kerja keras aku, ngasih orang tua dulu pastinya. Beliin mobil orang tua," ujar Dinar Candy.

 

Dinar Candy juga tak lupa berbagi untuk sesama, terlebih untuk agamanya. Ia membangun sebuah masjid di dekat rumah orang tuanya dan mengajak mereka untuk pergi umroh bersama. "Bangun masjid dekat rumah orang tua. Umroh bareng orang tua," lanjutnya.

 

Tak lupa, Dinar juga sudah membangun rumah orang tuanya agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman. Dari kesuksesan tersebut, ia juga sudah bisa membangun rumah untuk dirinya sendiri.

 

"Sekarang lagi bangun rumah orang tua, belum selesai diperbesar. Dan buat diri sendiri juga," pungkas Dinar Candy.

 

Sebelumnya, Dinar Candy buka-bukaan soal honornya sebagai DJ. Di awal kariernya saat masih kuliah, ia hanya dibayar Rp 200 ribu sekali tampil. "Kalau sekarang pernah bayaran festival di Singapura sampe Rp 120 juta," ungkapnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Bikin Dosa Tapi Selalu Muliakan Agama! Dinar Candy Ajak Orangtua Umroh Hingga Bangun Masjid di Kampung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772