Sabtu, 03 Oktober 2020

Ciuman Bibir Dengan Anak Laki-Lakinya, Jessica Iskandar Dihujat! "Gak Pantas! Jauh Dari Mendidik!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, Jessica Iskandar kembali menyita perhatian netizen gara-gara unggahan terbaru di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (2/10/2020), tampak Jessica Iskandar sedang mencium bibir sang buah hati, El Barack Alexander.

 Jessica Iskandar dan El Barack (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari kumparan.com (2/10/2020), unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Jessica Iskandar menuai banyak hujatan dan kritikan karena dianggap tak pantas mengunggah foto dengan pose seperti itu.

 

"Adab yg baik cium anak itu di kening atau pipi bukan di bibir," ujar seorang netizen. "Gak pantes sekali. Jauh dari mendidik," ujar netizen yang lain. "Contoh kurang baik itu," sambung yang lain. "Enggak pantess cium begitu ke anak kan bisa pipi kening," sahut yang lainnya.

 

Meski unggahannya menuai hujatan, Jessica Iskandar tetap mendapat pembelaan dari sebagian netizen lain. "Pantes gak pantes itu tergantung kalian aja, sekarang kak jedar itu lagi belajar juga menjadi seorang ayah bukan hanya jadi seorang ibu, toh kak jedar nyium el bukan karna nafsu tapi rasa kasih sayang, kalau kita tidak bisa berbuat baik setidaknya jangan buat sakit hati," bela seorang netizen.

 

"Anak saya cowo juga, setiap hari sebelum ke kantor saya ciuman dengan anak saya seperti itu.. bagi saya itu adalah bentuk perhatian dan kasih sayang seorang Ibu kepada anak... kalo yang otaknya me*um pasti beda lagi pemikirannya," bela yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ciuman Bibir Dengan Anak Laki-Lakinya, Jessica Iskandar Dihujat! "Gak Pantas! Jauh Dari Mendidik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772