Minggu, 04 Oktober 2020

Tega Bodohi Istri, Pria Ini Ngaku Positif Corona dan Ingin Mati! Ternyata Malah Kabur Dengan Selingkuhan!

slidegossip.com - Kelakuan seorang pria 28 tahun belum lama ini sontak jadi topik pembicaraan dunia internasional. Pria asal India itu mengaku positif terinfeksi covid-19 kepada istri dan keluarganya.

 
Ilustrasi pria menangis (detik.com)

 

Padahal kenyataannya, sebenarnya kondisinya baik-baik saja. Pria itu rupanya sengaja membodohi istri dan keluarganya, demi bisa kabur bersama selingkuhannya.

 

Seperti dilansir dari grid.id (27/9/2020), pria bernama Manish Mishra itu sengaja memberikan kabar kepada istrinya bahwa dirinya dinyatakan positif virus corona. Mishra mengatakan, hasil tes itu membuat dirinya ingin pergi dan mati saja.

 

Dia pun menelepon istrinya pada 24 Juli 2020 lalu dengan nada penuh kesedihan, dan langsung mematikan teleponnya usai mengutarakan tak lagi ingin hidup di dunia. Istrinya sontak panik dan menelepon saudara laki-laki dari suaminya untuk meminta bantuan.

 

Sang istri disarankan untuk segera mengajukan laporan orang hilang ke polisi Navi Mumbai. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, investigasi menunjukkan hasil yang mengejutkan.

 

Supervisor berusia 28 tahun itu ternyata menggunakan alasan terinfeksi covid-19 sebagai agar bisa meninggalkan keluarganya dan kawin lari dengan selingkuhannya. "Laporan tes virus korona saya ternyata positif, saya tidak bisa hidup lagi," ucap Mishra sambil menangis kepada istrinya selama panggilan telepon terakhirnya.

 

Polisi pun memeriksa semua laboratorium di dekat lokasi terakhir pelaku, dan sama sekali tidak menemukan hasil tentang adanya pengujian tes virus corona kepada seorang pria bernama Manish Mishra.

 

"Kami bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencarinya," ujar Sanjeev Dhumal, inspektur senior polisi Vashi.

 

"Berdasarkan lokasi ponsel terakhir di Airoli, kami memindai semua rekaman kamera CCTV dari daerah tersebut dan menemukannya masuk ke dalam mobil," lanjutnya.

 

Polisi pun melacak Mishra ke kota Indore, di mana dia dilaporkan tinggal bersama kekasihnya. Ternyata Manish Mishra memang berharap keluarganya menganggap dirinya sudah mati agar bisa hidup bersama wanita selingkuhannya. Tanggal 15 September lalu, pelaku dijemput oleh polisi dan dibawa kembali ke Navi Mumbai, dimana dia dipertemukan kembali dengan keluarga yang ditinggalkannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Bodohi Istri, Pria Ini Ngaku Positif Corona dan Ingin Mati! Ternyata Malah Kabur Dengan Selingkuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772