Kamis, 08 Oktober 2020

Satu Lagi Artis yang Murtad! Ngaku Lihat Yesus di Depan Ka'bah, Adjie Notonegoro Pindah Agama Kristen!

slidegossip.com - Satu lagi dari kalangan artis yang mengumumkan dirinya pindah agama. Dia adalah artis dan desainer kondang Adjie Notonegoro yang mengaku sudah masuk Kristen sejak beberapa tahun lalu. Sebelumnya, Adjie Notonegoro adalah seorang Muslim.

 Adjie Notonegoro (kapanlagi.com)

 

eperti dilansir dari hot.detik.com (6/10/2020), hal tersebut diungkapkan Adjie Notonegoro dalam tayangan di channel YouTube Melaney Ricardo. Paman dari Ivan Gunawan itu menceritakan bagaimana pergulatan batin yang dialaminya hingga akhirnya ia memantapkan pilihan untuk pindah agama Kristen.

 

Dalam perjalanan hidupnya, Adjie memang sempat berada di puncak karier hingga merasakan dinginnya dinding penjara. Saat berada di puncak karier, Adjie Notonegoro sempat menjadi perancang yang memiliki klien 37 kepala negara di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang namanya ada di Museum Fashion Dunia.

 

Namun Adjie juga pernah dua kali dipenjara karena kasus penipuan. "Saya itu sebagai manusia sudah bisa merasakan surga dan neraka di dunia. Kalau surganya itu saya sudah bisa merasakan di puncak karier, di mana yang saya cari di sana adalah uang, anak dan nomor tiga adalah Tuhan. Nerakanya adalah saya masuk penjara ya dulu," tutur Adjie Notonegoro.

 

Awal mula terpuruknya Adjie Notonegoro adalah saat sang ayah meninggal dunia. Kala itu ayahnya sempat memberikan nasihat yang hingga kini terus diingatnya. "Waktu papa meninggal,saya kehilangan sekali. Tapi saya ingat pesan beliau. Jangan pernah andalkan manusia, kamu harus andalkan Tuhan. Tidak ada yang kekal di dunia ini kecuali cinta kamu kepada Tuhan," kenang Adjie seperti terlihat dalam video bertajuk Kesaksian Adjie Notonegoro yang diunggah pada 5 Agustus 2018 lalu.

 

Sebelum berpindah keyakinan, tahun 2014 Adjie Notonegoro mengaku bermimpi dirinya bertemu dengan Yesus. Hal itu terjadi sampai dua kali. Pada mimpi yang kedua, ia diminta untuk mendamaikan orang-orang yang bertengkar dalam mimpinya. "Kamu saya berkati dan itu tugas kamu selanjutnya," ujar Adjie menirukan ucapan Tuhan Yesus dalam mimpinya itu.

 

Usai kejadian mimpi itu, Adjie memilih untuk bercerita pada rekannya yang seorang pendeta bernama Julius. Namun sebelum dirinya bercerita, ternyata temannya itu sudah tahu kejadian tersebut dan mengatakan kalau Adjie sudah diberkati. "Sekarang gini Jie, pilihan ada di diri kamu. Kamu ikut silahkan, nggak ikut pun nggak apa-apa," katanya.

 

Meski begitu, pada saat itu Adjie Notonegoro tidak langsung memutuskan pindah agama. Ia masih tetap meyakini agama yang telah dianutnya sejak kecil yakni Islam. Bahkan Adjie sempat menjalankan ibadah umroh pada 14 Februari 2015 dengan fasilitas khusus.

 

Saat umroh itulah Adjie mengaku mengalami kejadian yang membuat dirinya semakin yakin untuk pindah agama Kristen. Seorang rekannya sempat memotret sebuah lampu di depan Ka'bah, Mekkah. Namun Adjie mengaku dirinya justru melihat lampu itu seperti penampakan Yesus.

 

Barulah pada tahun 2017, Adjie mulai yakin untuk berpindah agama. Ia juga ikut mengajak anak-anaknya untuk masuk Kristen seperti dirinya. "Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut," terang Adjie Notonegoro.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Artis yang Murtad! Ngaku Lihat Yesus di Depan Ka'bah, Adjie Notonegoro Pindah Agama Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772