Kamis, 08 Oktober 2020

Adjie Notonegoro Juga Ajak Anak dan Adiknya Masuk Kristen! Setelah Murtad, Sering Diundang Hingga ke Luar Negeri!

slidegossip.com - Desainer kondang Adjie Notonegoro sudah mengumumkan dirinya pindah agama Kristen sejak beberapa tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan Adjie Notonegoro dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

 Adjie Notonegoro (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/10/2020), ternyata bukan hanya Adjie Notonegoro sendiri pindah agama Kristen. Anak dan adiknya juga ikut berpindah keyakinan. Hal itu membuat Adjie Notonegoro menjadi senang.

 

"Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut," terang Adjie Notonegoro dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

 

Adjie menceritakan, pada awalnya anak dan adiknya sangat heran melihat dirinya begitu rajin setiap hari Minggu mendatangi gereja. Mereka tak menyangka kalau ternyata Adjie Notonegoro begitu benar-benar mendalami Kristen.

 

"Dulu anak saya bilang, 'Papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja?', sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan," kenang Adjie Notonegoro.

 

"Jadi yang awalnya setiap hari Minggu mereka main games, sekarang ikut ke gereja dan ikut juga pelayanan serta lainnya," sambung Adjie Notonegoro.

 

Kini Adjie Notonegoro dan semua keluarganya sudah menjalankan baptis. Hal itu membuatnya jadi sangat lega. "Jadi awalnya kan cuma aku yang dibaptis, lama-lama sekarang semuanya sudah juga dibaptis," ungkap Adjie Notonegoro.

 

Adjie mengaku kini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak dan keluarga di rumah. Ia merasa senang bisa menghabiskan waktu dengan orang tercintanya. "Sekarang lebih ringan karena aku nggak terlalu memikirkan dunia, saya berserah kepada Tuhan, semuanya saya serahkan sama Tuhan," tutur Adjie Notonegoro.

 

Setelah menjadi penganut agama Kristen, Adjie Notonegoro mengaku sering mendapatkan undangan untuk mengisi pelayanan. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi ia juga banyak mendapatkan undangan pelayanan hingga ke luar negeri. "Banyak, kemarin sempat ke Amerika dan lainnya untuk pelayanan dan ya Puji Tuhan ini semua berkat yang saya dapat," pungkas Adjie Notonegoro.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adjie Notonegoro Juga Ajak Anak dan Adiknya Masuk Kristen! Setelah Murtad, Sering Diundang Hingga ke Luar Negeri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772