Jumat, 23 Oktober 2020

Azriel Pacaran Beda Agama, Ashanty Malah 'Diserang' Netizen! "Kata Bunda di TV Syaratnya Harus Seagama!"

slidegossip.com - Azriel Hermansyah diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik bernama Sarah Menzel. Gara-gara hal itu pula, kini Azriel pun jadi sorotan karena ternyata ia menjalani pacaran beda agama dengan Sarah.

 Ashanty (grid.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (21/10/2020), sosok Sarah Menzel ternyata bukanlah gadis sembarangan. Dia merupakan putri dari pemilik sebuah hotel di Bali dan kehidupannya pun sangat mewah.

 

Namun sayanhnya, hubungan percintaan Azriel dan Sarah dihadapkan pada perbedaan keyakinan di antara keduanya. Azriel menganut agama Islam, sementara Sarah dikabarkan adalah penganut agama Hindu.

 

Gara-gara perbedaan agama itulah, netizen pun banyak yang menyerang Ashanty dengan sindiran-sindiran pedas melalui pesan di Instagram. Pasalnya, sebelumnya Ashanty pernah mengatakan bahwa anak-anaknya harus memilih pasangan yang seiman.

 

"Bunda ko jodohin azriel dengan yang hindu. Padahal di tv bunda bilang sih syaratnya harus seagama," sindir seorang netizen.

 

Ashanty rupanya tak mau tinggal diam dan langsung menjawab pesan netizen tersebut. "Mba itu bukan urusan kita, mereka kan status nya deket, belum merit juga," balas Ashanty. "Pencitraan," cibir netizen itu lagi.

 

Hingga kini, pernyataan Ashanty itu pun jadi mengundang berbagai macam reaksi dari para netizen. Hubungan asmara Azriel dan Sarah pun diributkan hingga menuai pro dan kontra.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Azriel Pacaran Beda Agama, Ashanty Malah 'Diserang' Netizen! "Kata Bunda di TV Syaratnya Harus Seagama!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772