Rabu, 21 Oktober 2020

Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Sendiri Alasannya Putus Dari Richard Kyle! Ternyata Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Kandasnya hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sempat menggegerkan publik. Pasalnya, keduanya telah menjalani masa pacaran selama bertahun-tahun. Bahkan mereka sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan.

 
Jessica Iskandar (wowkeren.com) 

 

Seperti dilansir dari grid.id (19/10/2020), siapa sangka, hubungan itu kandas di tengah jalan saat ibunda El Barack tersebut divonis memiliki penyakit takikardia. Mengetahui hal itu, sontak saja netizen banyak yang bertanya-tanya soal penyebab pasti kandasnya hubungan tersebut.

 

Setelah cukup lama bungkam dan menutup rapat, Jessica Iskandar akhirnya membeberkan alasannya putus dari sang aktor sekaligus model tersebut. Hal itu terungkap sang sahabat, Nia Ramadhani meminta klarifikasi langsung dari Jessica Iskandar. "Kalau orang-orang tanya, kenapa si putusnya?" tanya Nia Ramadhani dalam kanal Youtube Trans TV Official pada Minggu (18/10/2020).

 

Tak memberi jawaban pasti, Jessica Iskandar hanya mengaku bahwa putusnya hubungan tersebut lantaran mereka sering bertengkar. Mendengar jawaban sahabatnya, Nia pun langsung ngedumel sendirian. Nia pun langsung berspekulasi bahwa Richard Kyle lah yang memutuskan Jessica.

 

"Ya tahu gue kalau berantem, capek banget gue. Udah jelas dengan situasinya kayak gini kayaknya yang mutusin yang sebelah sana (Richard Kyle) ya? Orang lu yang nangis-nangis? itu nangis-nangis di Insta Story, i miss you i miss you," ucap Nia yang langsung disangkal oleh aktris yang akrab disapa Jedar tersebut.

 

Tak mau memberi jawaban gamblang, Jessica Iskandar hanya mengatakan bahwa dalam suatu hubungan tak bisa bila hanya satu pihak yang mencintai. Menurutnya, kedua pihak harus berkomitmen, bertanggung jawab dan saling menghargai.

 

Pasalnya, hal itu hanya akan membuat lelah dan akhirnya hubungan tak bisa dipertahankan lagi. "Maksudnya gini lo, dalam hubungan gak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan, nggak bisa kalau kayak gitu," terang Jessica Iskandar.

 

"Misalnya nih ada satu orang dia cinta banget, tapi kalau yang satu udah nggak cinta lagi, atau emang mungkin selama ini nggak cinta. Itu nggak bisa, sebuah hubungan butuh komitmen dari dua-duanya, tanggung jawab, saling mengharagi, saling menerima, enggak bisa satu sisi aja, capek," lanjut ibunda El Barack tersebut.

 

Jessica Iskandar juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik. Bahkan ia juga mengaku kini sedang proses untuk move on dari masa lalunya. "Aku si maksudnya gini, aku udah sudah mencoba yang terbaik, kamu tahu kan," kata Jedar. "Menurut aku cukup," sahut Nia Ramadhani. "Apalagi aku buat aku," sahut Jedar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Sendiri Alasannya Putus Dari Richard Kyle! Ternyata Gara-Gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772