Jumat, 23 Oktober 2020

Tak Disangka, Ternyata Orang Terdekat Celine Evangelista yang Tinggalkan Kristen dan Masuk Islam!

slidegossip.com - Baru-baru ini berhembus kabar kalau artis cantik Celine Evangelista pindah agama Islam bersama sang suami, Stefan William. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul langsung membantah kalau putrinya jadi mualaf.

 Celine Evangelista (tribunnews.com)

 

Namun seperti dilansir dari intipseleb.com (21/10/2020), tak disangka, ternyata ibunda Celine lah yang sudah tiga tahun terakhir ini memutuskan untuk memeluk agama Islam. Wanita yang akrab disapa Nurul itu mengakui kalau sejak kecil dirinya sudah mengenal Islam.

 

Tapi baru pada tahun 2006 silam dia mulai kembali tertarik pada Islam hingga akhirnya masuk Islam pada tahun 2017 lalu. Nurul mengaku dirinya selalu merasa tenang apabila mendengar orang mengaji.

 

Vicentia Nurul menceritakan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui dan mengenal Islam sejak kecil karena sang ayah adalah seorang Muslim. Sehingga Nurul pun sudah tidak asing lagi dengan ajaran agama Islam.

 

"Awal mula ketertarikan agama atau memperdalam Islam sebenernya dari kecil tahu karena bapak saya memang Muslim," ungkap Vicentia Nurul yang dikutip dari kanal YouTube Beepdo yang diunggah, 19 Oktober 2020.

 

Lebih lanjut, Nurul mengaku kalau dirinya mulai kembali tertarik untuk memperdalam agama Islam sejak tahun 2006 silam. Tapi niatnya untuk menjadi mualaf baru bisa terlaksana pada tahun 2017 lalu. "Sebenernya sudah dari 2006, aku udah ketertarikan belajar. Ya ada beberapa hal yang bikin saya (yakin) untuk menjadi seorang Muslim," terangnya.

 

Salah satu alasan Nurul memutuskan jadi mualaf karena dirinya merasa senang melihat orang shalat dan memakai mukena. Nurul juga mengaku selalu merasakan ketenangan hati setelah mendengar orang mengaji.

 

"Seneng saja liat orang pakai mukena, salat. Terus kalo denger orang ngaji, pengajian, mau tengah malem atau subuh rasanya adem banget," ujar Vicentia Nurul.

 

Sebelumnya, Celine Evangelista sendiri pernah mengungkapkan kalau dia juga sudah merasakan keberagaman sejak kecil karena sang kakek disebutnya sebagai pejuang Islam di Sulawesi Selatan.

 

Bahkan belakangan ini kembali beredar kabar soal Celine dan suaminya, Stefan William menjadi seorang mualaf. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang ibu. "Ya denger-denger sih (rumor Celine Evangelista mualaf). Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah," kata Nurul.

 

Meskipun dirinya menganut keyakinan Katolik, diakui Vincentia Nurul kalau Celine Evangelista memang senang mempelajari tentang Islam. Celine Evangelista bahkan pernah beberapa kali kedapatan mengikuti pengajian dengan memakai hijab syari yang menutupi dadanya sampai akhirnya ia pun diisukan menjadi mualaf.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka, Ternyata Orang Terdekat Celine Evangelista yang Tinggalkan Kristen dan Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772