Kamis, 17 September 2020

Dijuluki Penakluk Wanita, Menurut Ariel Noah Cuma Artis Ini yang Tercantik di Bumi! Tapi Belum Bisa Disentuhnya!

slidegossip.com - Sosok Ariel Noah seolah tak pernah berhenti jadi sorotan. Apapun yang berkaitan dengan vokalis tampan ini selalu memikat hati banyak orang. Bagaimana tidak, selama ini pria bernama asli Nazril Irham tersebut memang sudah menarik perhatian publik, bukan hanya karena suara merdunya, tapi juga parasnya yang tampan.

Ariel Noah dan Natalie Portman (era.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (16/9/2020), berbeda dari vokalis-vokalis band lainnya, Ariel Noah dianggap memiliki kharisma dan pesona yang membuat sosoknya menjadi spesial. Pentolan dari grup band yang dulu bernama Peterpan itu memang selalu dielu-elukan banyak penggemar, bukan hanya para wanita tapi juga kaum pria.

 

Ariel bahkan sampai dijuluki sebagai penakluk wanita-wanita cantik. Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce yang dikabarkan sempat menjadi kekasih dan dekat dengan sang vokalis. Deretan mantan Ariel NOAH pun membuat publik syok karena parasnya yang memikat bak bidadari.

 

Namun baru-baru ini; melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Selasa (15/9/2020), Ariel NOAH membeberkan siapa wanita paling tercantik di muka bumi ini menurutnya. Pada kesempatan itu, awalnya Ariel mendapatkan pertanyaan dari Soleh Solihun perihal siapa cewek paling cantik menurutnya di bumi ini.

 

"Siapa cewek tercantik menurut lo," tanya Soleh Solihun. "Di muka (bumi) ini?" timpal Ariel NOAH. "Top of mind, cewek cantik siapa?" ucap Soleh. "Emm, siapa itu yang main Star Wars, yang lama," kata Ariel sembari mencoba mengingat nama artis yang ia maksud.

 

"Daisy Ridley? Yang jadi Leia, yang meninggal itu?," tanya balik Soleh Solihun. "Bukan dianya, yang baru eh Star Wars yang ke...," ujar Ariel sembari memejamkan matanya.

 

Dan siapa sangka ternyata sosok perempuan paling cantik di muka bumi ini menurut Ariel Noah adalah aktris Hollywood Natalie Portman. "Natalie Portman?" tebak Soleh Solihun. "Iya, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH.

 

Namun saat ditanya alasannya memilih Natalie Portman sebagai cewek paling cantik di muka bumi, Ariel malah tak tahu alasan pastinya. "Gatau cakep aja," ujar Ariel. "Dia paling cakep di film apa?" tanya Soleh Solihun lagi. "Star Wars," jawab Ariel Noah singkat.

 

Ariel Noah bahkan sampai memfollow akun media sosial milik sang aktris dan rela menyediakan waktu untuk menonton live streaming Natalie Portman. "Ada IG nya dia?" tanya Soleh Solihun. "Ada. Terakhir dia live gue lihat. Karena gue follow," jawab Ariel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Maxc mengatakan...
on 

Mirip luna maya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772