Kamis, 17 September 2020

Gara-Gara Video Panas Dengan Ariel, Sahabat Ingin Jual Luna Maya Pada Pria Hidung Belang! "Dibayar Rp 600 Juta!"

slidegossip.com - Karier Luna Maya sebagai artis dan model yang begitu sukses, langsung hancur seketika usai dirinya terseret kasus video panas dengan Ariel Noah sekitar tahun 2010 silam yang membuat nama keduanya jadi perbincangan publik seantero Indonesia hingga ke negara lain.

 
Luna Maya (jawapos.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (5/9/2020), akibat kasus video panas, karier Luna Maya di dunia hiburan seketika runtuh. Pasalnya, saat itu ia langsung dikeluarkan dari sederet program televisi yang dipandunya. Nasib tak kalah pedih juga dirasakan oleh Ariel Noah yang harus menebus kesalahannya dengan hukuman penjara di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.

 

Namun siapa sangka, kasus video panas tersebut bukanlah satu-satunya cobaan yang menimpa Luna Maya selama menjadi artis. Belum lama ini, sang aktris blak-blakan mengaku sempat dikira artis boo*ingan oleh salah seorang sahabatnya.

 

Awalnya, Luna Maya menceritakan kalau ada seorang temannya yang ingin mengenalkan dirinya dengan pengusaha. “Kak Luna, ada temenku mau kenalan. Dia pengusaha ini," ujar Luna menirukan ucapan temannya itu.

 

"Orang mau kenalan, masa kita menghalangi? Kita kan selalu membuka tangan kita untuk orang yang mau kenalan dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya,” kenang Luna Maya.

 

Namun, sesuatu yang tak beres mulai tercium ketika pengusaha tersebut menawarkan uang ratusan juta demi bisa plesiran ke luar negeri berdua dengan Luna Maya. "Bilangnya gini 'Dia minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri. Sehari 200 juta. 3 hari artinya 600 juta. Dalam otak aku saat itu kalo elo ada di depan gue, gue cekik lo!" ujar Luna dengan nada kesal.

 

Meski dilanda emosi, Luna Maya masih berusaha mendinginkan kepalanya dengan menampik tawaran itu secara haĺus. "Godaan itu akan selalu ada. Kita harus selalu berpikir uang cepet itu gampang, kita bisa aja terima 600 juta. Tapi masa iya sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapet duit? Itu kayak nggak punya harga diri," curhat Luna.

 

"Aku coba untuk santai karena menurut aku pertama 'Sorry, gue nggak jualan!' Tapi kesel karena menurut aku itu unappropriate (tidak pantas). Lancang lah! Dan cukup tersinggung sih. Tapi aku nggak menawarkan jasa seperti itu," tegasnya.

 

Namun di luar dugaan, sang rekan ternyata masih saja bersikukuh membujuk Luna Maya agar mau menerima tawaran pria hidung belang tersebut. Emosi sang aktris semakin memuncak ketika rekannya menyebut santer beredar gosip kalau Luna Maya bisa diboo*ing untuk menemani pengusaha dengan imbalan uang ratusan juta.

 

"Jawabannya 'Iya ada beberapa temen yang bilang iya.’,” curhat Luna Maya dengan mata terbelalak. “Tolong disampein ke temen-temennya, saya nggak gitu,” tegas Luna yang akhirnya memilih memblokir kontak rekannya itu dan menolak untuk berhubungan hingga kini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Video Panas Dengan Ariel, Sahabat Ingin Jual Luna Maya Pada Pria Hidung Belang! "Dibayar Rp 600 Juta!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772