Rabu, 05 Agustus 2020

Sarwendah Dapat Uang Belanja Rp 40 Juta Perbulan! Ruben Onsu: "Sebutir Garam pun Haram Kalo Dia yang Beli!"

Ruben Onsu dan Sarwendah (kompas.com)

slidegossip.com - Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang kini hidup sukses dari dunia entertainment maupun bisnisnya. Rumah tangganya dengan Sarwendah pun kerap mencuri perhatian publik. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak, Thalia dan Thania. Ditambah lagi dengan kehadiran anak angkatnya, Betrand Peto.

Seperti dilansir dari merdeka.com (5/8/2020), keluarga Ruben Onsu juga dikenal sebagai keluarga tajir. Tak hanya aktif di dunia hiburan, Ruben juga diketahui memiliki kerajaan bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya semakin bertambah.

Namun baru-baru ini Ruben Onsu mengungkapkan fakta mengejutkan soal uang dapur yang dia berikan untuk sang istri, Sarwendah setiap bulannya. Awalnya, Ruben mendapat pertanyaan dari Luna Maya soal uang belanja yang dia berikan kepada Sarwendah.

"Pernah kasih uang belanja ke istri nggak? Sebutin berapa?" tanya Luna Maya kepada Ruben. "Pernah, justru istri gue dapat bulanan. Uang belanja doang Sarwendah, uang dapurnya dia Rp 40 juta sebulan," ungkap Ruben Onsu.

Ruben mengaku punya alasan sendiri memberikan uang Rp 40 juta untuk Sarwendah. Menurutnya, biaya rumah tangga untuk keperluan dapur memang cukup besar. "Kalau keperluan dapur kan besar, ada buat anak, makanan bayi, makanan orang yang kerja di rumah jadi dia harus belanja," kata Ruben.

Ruben bahkan menyebut kalau uang Rp 40 juta itu hanya untuk uang belanja. Sedangkan uang untuk kebutuhan lainnya berbeda lagi. "Itu uang dapur aja. Belum belanja tas beda lagi?" tanya Luna lagi. "Wenda mah ga bakalan belanja kalau engga kita yang belanjain. jadi kagak bakal belanja. Punya tas ini punya tas itu, gue yang beliin," jawab Ruben.

Ruben bahkan pernah memberikan kartu kredit unlimited untuk sang istri. Namun hal itu tak digunakan oleh Sarwendah. "Dikasih kartu kredit unlimited, kagak bakal dipakai. Dia mah gila snack Na, kalau ke Jepang atau Korea, wah itu bisa dua koper. Tapi kalau tas, dia nggak bakalan belanja," terangnya.

Ruben juga mengungkapkan, jika Sarwendah memiliki penghasilan, dia tak pernah memintanya untuk keperluan keluarga. Sebab semua itu sudah ditanggung dari nafkah yang dia berikan. "Satu butir garam pun gua haramin istri gue beli makanan. Karena buat gua uang dia uang dia. Jadi kalau dia berpengahasilan buat dia aja. Karena gua masih sehat mampu. Ketika lo menikah susah seneng bareng. Itu gua sebagai kepla rumah tangga gua harus beri nafkah" pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sarwendah Dapat Uang Belanja Rp 40 Juta Perbulan! Ruben Onsu: "Sebutir Garam pun Haram Kalo Dia yang Beli!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772