Kamis, 06 Agustus 2020

Demi Cintanya Pada Billy Syahputra, Amanda Manopo Rela Tinggalkan Kristen dan Pindah Agama Islam?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (genpi.co)

slidegossip.com - Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah terang-terangan mengakui kalau mereka berpacaran. Sayangnya, masih banyak yang meragukan hubungan asmara mereka yang dituding hanya settingan untuk saling menaikkan popularitas.

Meski begitu, seperti dilansir dari intipseleb.com (5/8/2020), Billy dan Amanda seakan tak peduli dan menegaskan kalau mereka benar-benar serius dalam hubungannya. Baru-baru ini, Denny Darko menyampaikan hasil prediksinya tentang hubungan asmara Billy dan Amanda.

Denny Darko meramal bahwa Billy Syahputra dan Amanda Manopo tidak akan melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Selain itu, jikalau mereka menikah pun, harus ada salah satu yang mengalah dan berpindah keyakinan.

Dengan menggunakan media pasir, Denny Darko awalnya meminta Amanda Manopo untuk mengambil kartu yang gambarnya hanya artis itu saja yang tahu. Denny kemudian meminta pemain sinetron 'Mermaid in Love' itu untuk memegang pundaknya agar gambar kartu yang dipegang Amanda dapat ia visualisasikan lewat lukisan di pasirnya.

Denny pun menggambarkan penglihatannya dari kartu yang diambil Amanda dan mencoba menjelaskan satu persatu maknanya. "Pertanyaannya, apakah akan menikah dengan Billy Syahputra atau tidak? Amanda Manopo dan Billy Syahputra tidak akan menikah!," tegas Denny Darko menyampaikan hasil ramalannya.

Mendengar ucapan Denny Darko, Amanda Manopo tampak terkejut dan langsung memalingkan wajahnya. Namun Denny Darko melanjutkan ucapannya. "Tahun ini. Saya belum selesai, makanya jangan dipotong dulu," lanjutnya.

Cita Citata yang ada di situ ikut menimpali dengan mengatakan kalau pernikahan Billy dan Amanda memang tak terjadi tahun ini karena ada pandemi corona. Namun menurut Denny Darko, pandemi bukanlah alasan mengapa dua artis tersebut tidak bisa bersatu.

"Sebenernya kan bisa aja (menikah). Tapi ada satu hal yang mengganggu. Saya lihat ini bukan dari hal mereka berdua, tapi lebih karena sesuatu faktor di luar mereka, bukan dari masa lalu dan bukan faktor orang ketiga. Bukan membuat ini secara langsung, tapi kayaknya kalau sekarang ini, tunggu semuanya santuy, tenang dulu," ucap Denny Darko.

Denny pun menyarankan Billy dan Amanda agar tidak terburu-buru serta menunggu keadaan lebih terkendali agar niat mereka bisa terwujud. Namun Denny sempat menghentikan ucapannya. "Mungkin tahun depan akan ada yang dilangsungkan...," ucap Denny Darko yang kemudian berhenti.

Denny Darko kemudian melanjutkan penjelasannya bahwa di antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo nantinya akan ada yang berpindah keyakinan. "Sebentar, kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan, belum ada yang pindahkan?," tanya Denny ke Amanda yang dibalas dengan anggukan.

"Sepertinya salah satunya akan berpindah keyakinan, saya lihat di sini. Ini membuat sebenernya mereka berdua cocok. Jangan tertipu dengan Amanda, wajahnya dia ini lebih dewasa dari penampilannya, dan Billy memang saat ini benar-bernar tergantung sekali. Dia bisa ngemong Billy," terangDenny Darko.

Denny Darko pun menyarankan keduanya untuk menikah tahun depan. Jika Billy dan Amanda tidak menikah, maka hubungan mereka bisa saja tak beruntung. Sayang Denny tak mau menjelaskan arti kata tidak beruntung itu. Namun Amanda yang ditanya mengenai prediksi tersebut, mengaku percaya tidak percaya dan hanya ingin mengambil sisi positifnya.

"Gimana ya, aku percaya enggak percaya. Maaf kak, ini cuma tarot. Kalau positif aku ambil, kalau negatif pasti ya cukup tahu aja," pungkas Amanda Manopo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Cintanya Pada Billy Syahputra, Amanda Manopo Rela Tinggalkan Kristen dan Pindah Agama Islam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772