Kamis, 06 Agustus 2020

Digerebek Polisi di Hotel Mewah Bareng Pria, Hana Hanifah Bikin Deddy Corbuzier Murka! "Gua Tamparin Lu!"

Hana Hanifah (terkini.id)

slidegossip.com - Hana Hanifah yang beberapa waktu lalu digerebek polisi di sebuah hotel mewah di Medan atas dugaan kasus prostitusi, kini telah dibebaskan dan hanya berstatus sebagai saksi. Kepada Deddy Corbuzier, Hana Hanifah pun menceritakan soal penangkapan dirinya.

Seperti dilansir dari intipseleb.com (6/8/2020), Hana Hanifah mengaku saat digerebek, dirinya sedang mendapat tawaran photoshoot seksi di kamar hotel. Mendengar pengakuan Hana Hanifah, Deddy Corbuzier tampak murka dan menilai tindakan Hana sangat nekat.

Menurut Deddy, Hana terbilang nekat karena terbang ke Medan seorang diri tanpa didampingi tim manajemennya. Deddy Corbuzier pun berkelakar jika dia menjadi ayah Hana, maka dirinya pasti akan menamparnya.

"Tapi lu nekat juga sih, lu tahu yang jadi persepsi masyarakat karena lu sendirian ke sana. Lu foto tapi di kamar hotel, biar bagaimanapun salah. Kalau gua jadi bapak lu, gua tamparin lu," ucap Deddy Corbuzier.

Hana Hanifah pun tampak terkejut mendengar ucapan presenter bertubuh kekar itu dan mengatakan kalau Deddy membuatnya takut. Namun Deddy Corbuzier menegaskan kalau dirinya adalah pria yang baik. "Aduh serem," ucap Hana sambil tertawa. "Dia ngeliat gua aja udah serem gitu. Gua baik hati kok," sahut Deddy Corbuzier.

Meski begitu, kini Hana Hanifah mengaku telah mengambil banyak pelajaran dari masalah yang menimpanya. Saat ini, Hana ingin mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik dan ingin meluangkan lebih banyak waktunya untuk keluarga, terutama sang ibu.

"Kedepannya aku memperbaiki diri, fokus untuk karier aku. Sekarang lebih baik banyakin waktu sama mamah. Sebelumnya kebanyakan ngurusin kerjaan," pungkas Hana Hanifah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digerebek Polisi di Hotel Mewah Bareng Pria, Hana Hanifah Bikin Deddy Corbuzier Murka! "Gua Tamparin Lu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772