Senin, 17 Agustus 2020

Nginap di Hotel Berbintang, Wanita Ini Bawa Uang Rp 1,3 Miliar Tapi Tak Bisa Bayar Sewa Kamar! Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Seorang wanita ditangkap polisi di sebuah hotel berbintang Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020). Polisi langsung memeriksa wanita tersebut, terkait tujuan dirinya membawa uang mainan yang sempat dititipkan di brankas hotel tersebut.

Wanita pembawa uang mainan (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (8/8/2020), Kapolsek Klojen Polresta Malang Kota Komisaris Fatkhur Rokhman menjelaskan, wanita yang diketahui berasal dari Jawa Barat itu dibekuk setelah polisi mendapat laporan dari pihak hotel.

 

"Dia 14 hari menginap di hotel dan tingkah lakunya mencurigakan. Karena itu pihak hotel melapor kepada kami. Setelah ditangkap, yang bersangkutan masih diperiksa di Polsek Klojen," ungkap Fatkhur.

 

Kepada penyidik, wanita tersebut mengakui bahwa dirinya pergi ke Malang untuk keperluan mengurus tanah bersama tiga orang temannya. "Jadi mereka sudah menginap di hotel kurang lebih 12 - 14 hari. Katanya untuk mengurus tanah di Malang. Namun, tiga temannya ini kemudian pergi dan tidak ada kontak sama sekali," lanjut Fatkhur.

 

Selain itu, saat diamankan, polisi juga menyita uang pecahan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu yang ternyata hanya uang mainan. "Setelah dicek ternyata uang mainan. Bisa jadi wanita ini jadi korban karena tidak membayar hotel akibat ditinggal temannya. Urusannya dengan hotel, karena hotel yang dirugikan," pungkas Fatkhur.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nginap di Hotel Berbintang, Wanita Ini Bawa Uang Rp 1,3 Miliar Tapi Tak Bisa Bayar Sewa Kamar! Ternyata Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772