Senin, 17 Agustus 2020

Jika Rizky Febian Sampai Hamili Cewek di Luar Nikah, Ini yang Dilakukan Sule: "Ya Itu Urusan Dia!"

slidegossip.com - Sule mencurahkan isi hatinya kepada Nikita Mirzani selama dirinya menjalani kehidupan dengan status duda dan menjadi single parent untuk keempat anak-anaknya. Sule mengaku dirinya adalah sosok orangtua yang santai. Sule memilih membebaskan dan tak membatasi keinginan anak-anaknya.

Sule (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/6/2020), Sule mengaku tak pernah membatasi anak-anaknya selama melakukan hal positif. "Aku membebaskan mereka apapun. Orang kan membatasi tentang gadget, aku enggak. Jaman dulu gue pengin apa aja susah, sekarang gue udah ada dan anak-anak minta, kenapa enggak?," ungkap Sule.

 

Meski begitu, Sule juga tak jarang menerima kritik dari keluarga besarnya. Namun bagi Sule, membahagiakan anak-anaknya adalah hal yang terpenting. Sule pun bersyukur anak-anaknya justru semakin kreatif dengan fasilitas yang ia berikan.

 

"Itu kan memberikan kebahagiaan pada anak. Dan Alhamdulillah udah dikasih komputer, bisa membuktikan dia menjadi gamer. Terus Putri bisa ngedit, Iky (Rizky Febian) bisa ngedit. Dia bisa belajar nyanyi di situ. Apresiasi di media sosial, YouTube, dan lain-lain," lanjut Sule.

 

Sule juga mengaku tak masalah apabila anak-anaknya pulang ke rumah tengah malam. "Yang penting gue tau ada di mana dan sama siapa," jelas Sule.

 

Nikita Mirzani yang penasaran pun ingin tahu reaksi Sule seandainya Rizky Febian mengaku sudah menghamili perempuan sebelum menikah. Dengan santai, Sule menjawab bahwa hal tersebut bukanlah urusannya. "Ya itu kan urusan dia. Ya kalau udah terjadi ya mau ngapain juga," ucap Sule.

 

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa dirinya sudah menjalankan kewajiban sebagai orangtua untuk memberitahu dan mengingatkan anak-anaknya tentang hal baik dan buruk beserta konsekuensinya. Oleh sebab itu, Sule yakin apabila anak-anaknya telah mengetahui konsekuensi atas segala tindakan mereka.

"Yang penting kan gue udah ngasih tau rambu-rambu mana yang lo lakukan. Artinya kalo lo melakukan hal yang positif, akan positif hasilnya. Kalo melakukan hal negatif ya akan negatif. Jadi terserah, lo pilih hidup lo mau yang mana. Gue enggak mau ikut urusan lo. Lo yang jalanin hidup, bukan gua. Daripada bohong, ngumpet-ngumpet juga buat apa," pungkas Sule.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Rizky Febian Sampai Hamili Cewek di Luar Nikah, Ini yang Dilakukan Sule: "Ya Itu Urusan Dia!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772