Minggu, 16 Agustus 2020

Ngaku Ketahuan Selingkuh Sampai Hidungnya Dipukuli Istri, Onadio: "Bini Gue Juga Banyak Salah!"

slidegossip.com - Belum lama ini mantan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Lewat tayangan YouTube milik Raffi Ahmad, Onad mengaku pernah ketahuan selingkuh oleh istrinya hingga hidungnya mendapat hantaman dari sang istri.

 Onadio Leonardo (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/8/2020), Onad mengaku sudah selingkuh setelah istrinya, Beby melahirkan anak laki-lakinya. Saat itu Beby sempat mengetahui perselingkuhan Onad melalui DM Instagram. Gara-gara hal tersebut, Onad pun langsung mendapat pukulan tepat di hidungnya dari Beby.

 

Beruntungnya, usai kejadian itu, Onad masih mendapat kesempatan lagi dari sang istri. Beby pun menjelaskan alasannya memaafkan kesalahan suaminya itu. "Lebih ke menerima aja sih. Semua orang punya kesalahan," ujar Beby. "Kayak kemarin dia, ya disitu dia khilaf. Nextnya dia berubah jadi lebih baik," sahut Beby lagi.

 

Selain itu, Onad juga mengaku baru belajar soal kehidupan pernikahan dengan salah seorang temannya. Onad memahami satu hal yang terpenting baginya dalam berumah tangga, yakni ia tak boleh menuntut suatu hal dari pasangannya. Ia mengaku akan menerima semua yang ada pada pasangannya. Hal itu mulai ia pelajari dan terapkan dalam rumah tangganya.

 

"Gua baru belajar soal pernikahan dari beberapa teman gua yang sudah nikah 10 tahun ya emang begitu. Intinya jangan nuntut apa yang lu mau ke istri, tapi nerima semuanya. Ya baru mulai belajar sih. Nggak ada cowok dan cewek yang tipe lu banget deh," ujar Onad.

 

Dari kejadian itu, Onad pun mendapat banyak pelajaran termasuk soal kesalahan yang dibuat oleh setiap orang. Menurutnya, setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan. Namun Onad merupakan orang yang terbuka dan tak masalah untuk menceritakannya ke publik.

"Karena manusiawi ya setiap orang punya banyak salah, bini gua banyak salah juga. Cuma maksud gua ya itu pelajaran buat gua. Setiap rumah tangga banyak masalah cuma mereka nggak mau publikasiin aja. Bedanya kalau gua sama Beby speak up," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Ketahuan Selingkuh Sampai Hidungnya Dipukuli Istri, Onadio: "Bini Gue Juga Banyak Salah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772