Senin, 17 Agustus 2020

Beredar Foto Mesra Sesama Jenis Dengan Suami Tampan Sandra Dewi, Daniel Mananta Ketakutan! "Nanti Anak-Anaknya Bilang Apa!"

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar foto mesra Daniel Mananta dengan sesama jenis. Pria tampan yang terlihat sedang mencoba mencium Daniel Mananta itu tak lain adalah suami dari Sandra Dewi, Harvey Moeis yang tak lain adalah sahabat dekatnya.

Daniel Mananta dan Harvey Moeis (instagram.com/sandradewi88)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/8/2020), Sandra Dewi dan Daniel Mananta memang diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya sudah bersahabat sejak lama. Seperti layaknya seorang sahabat, tak jarang jika keduanya juga kerap menunjukkan kasih sayang antara satu lama lain.

 

Salah satu bukti sayang Daniel sebagai sahabat dari Sandra Dewi juga terbukti saat ia menjadi mak comblang atas hubungan aktris cantik itu dengan suaminya kini, Harvey Moeis. Diketahui Harvey adalah sahabat dekat Daniel Mananta yang akhirnya dikenalkannya kepada Sandra Dewi.

 

Sandra Dewi pun pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung bisa memiliki seorang sahabat seperti Daniel Mananta. Diakui Sandra, berkat Daniel, ia bisa memiliki hidup yang bahagia seperti saat ini dengan kehadiran sang suami tercinta dan kedua buah hatinya.

 

Kemudian, bukti sayang Sandra Dewi lainnya kepada Daniel adalah saat ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya itu. Seperti diketahui, Daniel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Jumat (14/8/2020) kemarin.

 

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Sandra Dewi membagikan foto kocak saat sang suami, Harvey, terlihat hendak nyosor mencium pipi Daniel Mananta. Sepertinya foto itu adalah foto lawas yang diambil sendiri oleh Daniel beberapa tahun lalu.

 

Dalam foto tersebut, Harvey yang berada di sebelah Daniel tampak lucu dengan pose bibir monyong dan mata tertutup. Ia seolah-olah ingin mencium pipi Daniel Mananta. Sedangkan Daniel sendiri terlihat menunjukkan ekspresi terkejut sambil meletakkan tangannya merangkul leher Harvey.

 

Daniel Mananta terlihat me-repost unggahan sang sahabat. Melalui media sosialnya, Daniel mengungkapkan kekhawatirannya melihat foto tersebut. Ia seketika protes kepada Sandra Dewi karena telah memajang foto 'aib' miliknya dengan Harvey.

 

Daniel pun khawatir apabila foto konyolnya itu sampai dilihat oleh kedua buah hati Sandra dan Harvety, yakni Raphael dan Mikhael Moeis. Daniel tak bisa membayangkan bagaimana ekspresi kedua bocah lucu itu melihat foto ayahnya hendak mencium laki-laki lain. "Hadeeeeeeuh! Kok foto ini dikeluarin!!? Nanti Mika sama Rafa bilang apaaaa??!" tulis Daniel menyertai postingannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Mesra Sesama Jenis Dengan Suami Tampan Sandra Dewi, Daniel Mananta Ketakutan! "Nanti Anak-Anaknya Bilang Apa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772