Selasa, 18 Agustus 2020

Cerita Pilu Anak Tukang Tambal Ban yang Ditolak Bank Saat Ingin Bayar Uang Kuliah Cuma Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Kisah pilu ini dialami oleh seorang anak tukang tambal ban. Kisahnya yang ingin membayar uang kuliah di bank namun kemudian ditolak menjadi viral di media sosial. Kisah tersebut dibagikan dalam akun Twitter @hewanberbicara. Akun tersebur menceritakan kronologi bagaimana anak tukang tambal ban itu ditolak bank saat ingin bayar kuliah.

 Anak tukang tambal ban (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (16/8/2020), awalnya ia berencana ingin membayar uang kuliah karena memang sudah tenggat waktunya. Namun di kala pandemi ini, penghasilan kedua orang tuanya sangat menipis dan tak mencukupinya.

 

Akhirnya mereka pun berinisiatif untuk memecah celengan yang berisi uang receh. Perlahan ia kumpulkan, lalu dikelompokkan per Rp 100 ribu. Akhirnya uang tersebut berhasil dikumpulkan dan didapat berat 17,5 kg saat ditimbang. Ia pun memutuskan untuk menuju ke salah satu bank yang cukup terkenal. Namun sayang, bank-nya pun server-nya down.

 

Lalu ia menuju ke bank satunya, dan akhirnya antre untuk melakukan pembayaran. Nah saat mendapatkan giliran, ia pun justru ditolak oleh pihak bank. Hal tersebut lantaran uang yang dibayarkan berupa koin, dan di bank tersebut tidak ada alat untuk menghitung uang receh tersebut.

 

Kemudian ia pun mencari solusi agar uang yang ia bawa tidak sia-sia dan bisa untuk membayar uang kuliahnya. Ia pun lalu berpikir untuk menukarkan uang receh tersebut menjadi uang kertas di beberapa toko-toko terdekat. Dan ternyata, ia berhasil menukarkan uang receh tersebut menjadi uang kertas dalam jumlah yang sama.

 

Namun sayangnya lagi, di saat bersamaan, bank pun harus tutup. Ia terpaksa harus membayar uang kuliahnya di keesokan harinya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cerita Pilu Anak Tukang Tambal Ban yang Ditolak Bank Saat Ingin Bayar Uang Kuliah Cuma Gara-Gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772