Minggu, 23 Agustus 2020

Bikin Nangis! Begini Detik-Detik Artis Terkenal Ini Tewas Tertabrak Kereta Saat Live Instagram!

slidegossip.com - Seorang artis terkenal asal Rumania, Tavy Pustiu tewas ditabrak kereta api saat sedang berkendara mobil bersama istrinya. Kematian Tavy Pustiu pun langsung menjadi perbincangan di jagat maya. Saat itu, ia dan sang istri berada di dalam mobil untuk melintas jalur kereta sambil melakukan live Instagram.

Tavy Pustiu (wikiglobals.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (23/8/2020), detik-detik Tavy Pustiu tewas tersebut ternyata sempat terekam kamera dan beredar di media sosial. Pasalnya, Tavy Pustiu memang sempat melangsungkan Live Instagram ketika ia sedang berada di dalam mobil.

 

Dalam live tersebut, Tavy Pustiu sedang mendengarkan musik yang keras di dalam mobilnya. Ia juga tampak berjoget menggerakkan tubuhnya sambil ikut bernyanyi. Bahkan, penyanya pop pria berusia 29 tahun itu terlihat sesekali mengisap ro*ok dengan sebelah tangannya memegang ponsel.

 

Untuk sesaat, dia mengarahkan kamera ke istrinya dan keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. Sang istri yang memakai pakaian berwarna putih pun tampak waspada saat akan melintas rel kereta api. Tampak ia melihat ke kiri dan ke kanan di persimpangan.

 

Istri Tavy Pustiu memang sedang menyetir. Sedangkan sang artis duduk di sampingnya. Namun naas, upaya itu gagal mengingat kereta melaju cukup kencang. Tiba-tiba Tavy Pustiu berteriak sadar mobilnya melesat ke arah rel kereta, namun hal itu sudah terlambat.

 

Kereta itu menabrak sisi mobil yang dikendarainya. Kecelakaan tersebut meringsekkan bagian depan mobil Tavy Pustiu. Dilansir dari The Sun, Tavy Pustiu dinyatakan tewas, sementara sang istri selamat.

 

"Pria berusia 29 tahun yang merupakan penumpang di depan mobil tersebut dinyatakan tewas dan seorang wanita berusia 24 tahun yang merupakan pengemudi terluka," kata petugas.

 

Mereka mengatakan bahwa kereta tersebut tengah melakukan perjalanan antara Maneciu dan Ploiesti Sud. Kecelakaan maut itu terjadi akibat pengemudi melanggar aturan perlintasan kereta. "Kecelakaan itu terjadi karena ketidakpatuhan terhadap aturan di perlintasan sebidang," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Nangis! Begini Detik-Detik Artis Terkenal Ini Tewas Tertabrak Kereta Saat Live Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772