Sabtu, 22 Agustus 2020

Tampang Sih Macho, Tapi Artis Tampan Ini Selalu Ditindas Wanita! Dari Dipukuli Pacar Hingga Diinjak Istri!

slidegossip.com - Penyanyi pria bertampang macho dan bersuara khas, Gio Idol mengungkapkan pengalaman mengejutkan dalam hidupnya. Siapa sangka, Gio yang kelihatan 'laki banget' mengaku sering ditindas dan diperlakukan kasar oleh wanita-wanita yang pernah jadi pasangannya.

 

Gio Idol (akurat.co)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/8/2020), Gio Idol mengungkap pengalaman pahitnya kala membangun rumah tangga bersama sang istri, Meilita Mamosey. Jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang istri.

 

Dalam sebuah sesi wawancara, awalnya Gio tengah membahas video viral yang berisi perkelahiannya dengan sang pacar, Pricilia Wagey. Namun, tiba-tiba Gio Idol juga melontarkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh istrinya sendiri.

 

Tindakan kasar sang istri itulah yang membuat Gio Idol merasa tak tahan dan akhirnya meninggalkan rumah. Gio berani menjamin bahwa apa yang diceritakannya bukanlah isapan jempol belaka. "Sebenarnya ada lagi yang pengin saya upload tapi bukan pacar yang ngelakuin pemukulan, istri sah saya," ungkap pemilik nama lengkap Giofanny Ellyandrian Agoes itu.

 

Gio mengaku keluar dari rumah karena tak sanggup lagi dengan perlakuan kasar sang istri yang sering memukuli bahkan menginjaknya. "Makanya saya keluar dari rumah. Saya tinggalin karena saya udah nggak tahan juga di rumah sampai di pukulin, sampai diinjak-injak. Ada videonya," terang Gio.

 

Gio Idol sempat ingin melaporkan tindakan kasar istrinya yang sudah masuk dalam pasal KDRT itu ke kantor polisi. Namun, rupanya perlakuan kasar dari sang istri tersebut dianggap hanya sebagai Tipiring (tindak pidana ringan), sehingga istrinya pun tidak bisa ditahan oleh pihak kepolisian.

 

"Saya ngelapor ke polisi sini, dia bilang 'ini nggak bisa ditahan cuma kena Tipiring' lah kan gue bingung kenapa cuma kena Tipiring ini. Itulah gue tinggalin bini gue," ucap Gio Idol dengan ekspresi wajah heran.

 

Karena terus-terusan mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Gio Idol pun akhirnya memutuskan pergi dari perempuan yang telah dinikahinya selama 12 tahun itu. Ia kemudian bertemu dengan Pricilia Wagey dan berharap mendapat kehidupan yang lebih baik dengan kekasihnya itu.

 

Namun harapan Gio Idol rupanya tak sesuai dengan kenyataan. Hidupnya bukan makin membaik, namun Gio justru harus kembali menerima kenyataan pahit. Ia mengaku sering diperlakukan dengan kasar oleh kekasihnya sendiri bahkan video perkelahian dengan sang pacar sudah viral di media sosial.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampang Sih Macho, Tapi Artis Tampan Ini Selalu Ditindas Wanita! Dari Dipukuli Pacar Hingga Diinjak Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772