Kamis, 30 Juli 2020

Ngaku Sudah Naksir Sejak Muda, Pria Ini Nekat Memperkosa Nenek Usia 80 Tahun! Begini Modusnya!


Ilustrasi perkosaan (suara.com)

slidegossip.com - Sungguh malang nasib nenek berusia 80 tahun ini. Sang nenek diperkosa oleh seorang pria yang mengaku sudah naksir dan terpikat dengannya sejak dirinya masih muda. Nenek 80 tahun asal Phatthalung, Thailand itu telah mendapatkan penanganan pemerintah.

Seperti dilansir dari suara.com (30/7/2020), sang nenek telah diberikan cairan infus dan diperintahkan untuk beristirahat di rumah. Tindakan perkosaan itu terjadi pada tanggal 21 Juli 2020 lalu. Menurut kesaksian korban, saat itu dirinya tengah menjual kudapan khas Thailand, beras ketan kukus yang diisi dengan pisang.

Beberapa waktu kemudian, seorang pria berusia sekitar 50 tahun datang menghampiri tempat dagangannya. Pria itu langsung berbicara dengan sang nenek dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah terpikat dengan kecantikannya, sejak keduanya masih sama-sama muda dan hidup bertetangga.

Pria itu kemudian menjalankan aksinya dengan modus membeli semua beras ketan kukusnya, namun dengan memberi syarat kepada sang nenek. Wanita tua itu dimintanya untuk ikut bersamanya mengantar makanan ke rumah seorang kerabat.

Tanpa rasa curiga, nenek itu setuju, apalagi dari penjualan itu ia mendapatkan uang sekitar 90 dolar AS atau Rp1,3 juta. Anehnya, dalam perjalanan mengantar makanan, sang pelaku malah mengambil rute yang berbeda di mana jalan terlihat sepi dan sunyi.

Sang nenek akhirnya menyadari kalau ada hal yang tak beres saat itu. Namun, saat itu ia tidak bisa kabur dan langsung dibawa pelaku ke sebuah rumah kosong. Setelah pelaku melakukan aksi bejatnya, uang Rp1,3 juta sang nenek juga ikut raib, alias dibawa kabur oleh pelaku.

Keluarga sang nenek pun kini menuntut agar polisi segera menangkap pria itu secepat mungkin. Pada Selasa (28/7/2020), polisi mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan bukti rekaman CCTV dan mengintrogasi beberapa saksi. Sambil terus mencari petunjuk, polisi berharap bisa segera menangkap pelaku pemerkosaan terhadap sang nenek itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Sudah Naksir Sejak Muda, Pria Ini Nekat Memperkosa Nenek Usia 80 Tahun! Begini Modusnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772