Kamis, 30 Juli 2020

Kenalan Lewat Facebook, 3 ABG Ini Diperkosa Secara Bergilir Oleh 5 Tukang Parkir di Tempat Wisata!

Ilustrasi ABG diperkosa (suara.com)

slidegossip.com - Berawal dari kenalan lewat media sosial Facebook, tiga gadis ABG di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dilaporkan telah menjadi korban pemerkosaan bergilir yang dilakukan oleh sejumlah tukang parkir di sebuah tempat wisata.

Seperti dilansir dari suara.com (28/7/2020), peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) lalu di objek wisata Bukit Batu Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar. Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori mengungkapkan, berdasarkan laporan yang mereka terima, korban dan para pelaku awalnya berkenalan lewat Facebook.

Setelah saling mengenal, kemudian mereka sepakat untuk bertemu di lokasi wisata Bukit Batu Suban. Pelaku diketahui bekerja sebagai tukang parkir di area wisata tersebut. "Pelaku bekerja sebagai tukang parkir di lokasi (Bukit Batu Suban) tersebut. Mereka berkenalan lewat Facebook," ungkap Dasep, Selasa (28/7/2020).

Dasep juga menambahkan kalau ketiga korban itu diperkosa oleh pelaku yang berjumlah lima orang. "Berdasarkan laporan dari orang tua korban berinisial S, pelaku disebutkan berjumlah lima orang," ujar Dasep.

Menurut Dasep, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap salah seorang korban, serta sejumlah pihak lainnya. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau pelaku pernah mendatangi keluarga korban meminta damai, dan berjanji akan menikahi korban. "Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenalan Lewat Facebook, 3 ABG Ini Diperkosa Secara Bergilir Oleh 5 Tukang Parkir di Tempat Wisata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772