Kamis, 30 Juli 2020

Hati Jessica Iskandar Hancur Lebur Tatkala Pergoki Richard Kyle Menyelinap Masuk Kamar Perempuan Lain!

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (gema.id)

slidegossip.com - Rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle dikabarkan batal digelar. Bukan tanpa sebab, jalinan asmara keduanya diketahui kandas di tengah jalan meski sudah sempat bertunangan.

Seperti dilansir dari suara.com (29/7/2020), fakta tersebut semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, sosok Richard Kyle yang biasanya selalu ada di sampingnya malah tak menunjukkan batang hidungnya. Sampai-sampai kakak Jedar, Erick Iskandar yang terlihat mendampingi sang adik.

Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya kalau hubungan Jedar dan Richard memang sudah benar-benar berakhir. Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan. Keduanya bahkan akan menggelar pesta pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.

Namun rupanya di tengah segala persiapan, ada saja rintangan yang dihadapi keduanya. Jedar dan Richard Kyle ternyata pernah terlibat pertengkaran hebat. Bahkan gara-gara hal itu, Jedar sempat menangis berjam-jam karena merasa dikhianati.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada tanggal 30 Januari 2020 lalu, Jedar blak-blakan membongkar alasan di balik pertengkarannya dengan Richard. Usut punya usut, pertengkaran tersebut dipicu karena Jedar cemburu dengan Richard.

Jedar saat itu mengaku kesal karena Richard bertindak terlalu intim dengan seorang sahabatnya yang ternyata seorang perempuan. "Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatanya, cewek. Terus, ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa itu awalnya," ucap Jedar Kesal.

"Tapi during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang. Ketawa-ketawa juga," lanjutnya.

Yang lebih mengejutkan,  Jedar juga membeberkan saat itu dirinya sempat memergoki sang kekasih masuk ke kamar si perempuan itu saat malam hari. "Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar," ujar Jedar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hati Jessica Iskandar Hancur Lebur Tatkala Pergoki Richard Kyle Menyelinap Masuk Kamar Perempuan Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772