Rabu, 29 Juli 2020

Begini Balasan Jerinx SID Atas Sindiran Pedas Hotman Paris: "Saya Pikir Anda Pintar!"

Jerinx SID dan Hotman Paris (tribunnews.com)

slidegossip.com - Musisi Jerinx SID merasa tersindir dengan perkataan Hotman Paris Hutapea terkait demo anti rapid test di Bali beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Jerinx juga ikut dalam aksi demo tersebut.

Seperti dilansir dari jpnn.com (29/7/2020), Hotman Paris sempat mengimbau kepada pihak kepolisian dan Gubernur Bali bahwa ada musisi terkenal yang terang-terangan mengumpulkan massa karena tidak percaya adanya virus corona.

"Imbauan kepada kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terangan-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," kata Hotman.

Jerinx SID pun merasa tersindir hingga akhirnya ia menuliskan tanggapannya di kolom komentar. "Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud Bang Hotman di captionnya. Bang, bang. Saya pikir Anda pintar!," tulis Jerinx SID, Selasa (28/7/2020).

Suami Nora Alexandra itu juga mengungkapkan pandangannya mengenai virus corona atau covid-19. "Saya dan Anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statement dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap 'sistem', dan untuk selalu bermain aman," ujar Jerinx.

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu bahkan menyertakan sebuah link YouTuber yang dianggap memperkuat argumennya. "Ketika tiba di masa krisis seperti sekarang, dokter pun dipaksa menjadi 'mesin' yang bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan dan Ilmuwan yang sangat rentan terhadap konflik kepentingan," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Balasan Jerinx SID Atas Sindiran Pedas Hotman Paris: "Saya Pikir Anda Pintar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772