Kamis, 30 Juli 2020

Stres Dicerai Iyan Sambiran, Nunung Jadi Gila Belanja Perhiasan! "Kalau Iyan Larinya ke Perempuan!"

Nunung dan Iyan Sambiran (suara.com)

slidegossip.com - Usai pamornya mulai redup akibat kasus narkoba yang menjeratnya, komedian Nunung Srimulat baru-baru ini membongkar fakta mengejutkan tentang kisah rumah tangganya bersama Iyan Sambiran.

Seperti dilansir dari suara.com (29/7/2020), tak disangka, ternyata Nunung pernah diceraikan Iyan Sambiran. Peristiwa itu terjadi sebelum mereka digerebek karena kasus narkoba. "Ini aku bicara di sini, belum di mana-mana. Aku sama Iyan sudah ditalak," ungkap Nunung Srimulat, di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Nunung menceritakan bahwa keputusan talak itu diucapkan Iyan Sambiran saat mereka masih sama-sama mengonsumsi narkoba. Barang terlarang itu sering kali membuat pikiran mereka kalut dan berujung pada pertengkaran. "Karena pikiran dua-duanya sudah dirusak sama narkoba, kami saling curiga. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan," terang Nunung.

Karena stres, sebagai pelarian atas masalah mereka, Nunung mengaku jadi sering menghamburkan uangnya. "Aku belanja perhiasan di online. Sehari bisa lima hingga enam toko, tapi enggak dipakai barangnya," tutur perempuan berusia 57 tahun itu. Sementara itu, sang suami malah berselingkuh. "Iyan itu larinya ke perempuan," ungkap Nunung.

Beruntung, meski kata talak sudah sering terucap dan mereka sempat cerai secara agama, kini keduanya memutuskan untuk kembali rujuk. "Aku nikah lagi sama Iyan," kata Nunung.

Keduanya memutuskan rujuk saat Nunung pulang ke Solo dan membicarakan permasalahannya pada keluarga. "Karena secara agama, aku sudah ditalak, diceraikan Iyan. Terus kami sama-sama merenung. Waktu itu bilang sama ibu di Solo, ditanya kami masih cinta nggak? Ya dua-duanya masih (cinta), kami nikah lagi," pungkas Nunung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stres Dicerai Iyan Sambiran, Nunung Jadi Gila Belanja Perhiasan! "Kalau Iyan Larinya ke Perempuan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772