Rabu, 29 Juli 2020

Penampilan Baru Pasha Ungu Dengan Rambut Berwarna Pirang! Netizen: "Sorry, Jadi Kayak Om-Om Nakal!"

Pasha Ungu dengan rambut pirang (tribunnews.com)

slidegossip.com - Pasha Ungu tiba-tiba saja mencuri perhatian netizen di media sosial. Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu sebelumnya pernah jadi sorotan dengan penampilan rambutnya yang dikuncir.

Kini, seperti dilansir dari kumparan.com (29/7/2020), Pasha Ungu kembali tampil nyentrik dengan mewarnai rambut hitamnya menjadi pirang. Terlihat dalam foto yang diunggahnya, suami Adelia Pasha itu sedang melakukan pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Dalam foto tersebut, meski mengenakan pakaian dinas, Pasha Ungu tampak nyentrik dengan penampilan barunya. Pasha tampak tersenyum sumringah, namun yang membuat netizen gagal fokus adalah rambutnya yang kini diwarnai pirang.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak Syuaib.. bapak Ma'ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah di Palu dalam kunkernya ya," tulis Pasha Ungu pada bagian keterangan fotonya

Melihat penampilan Pasha Ungu dengan rambut pirang, netizen pun ramai melontarkan berbagai komentarnya. "Tambah tua tambah cakep aja duh gusti," ujar seorang netizen. "Sorry to say, tapi dia jadi keliatan kayak om-om nakal hehe," ujar netizen yang lain. "Kenapa nggak warna ungu, kan Pasha Ungu," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilan Baru Pasha Ungu Dengan Rambut Berwarna Pirang! Netizen: "Sorry, Jadi Kayak Om-Om Nakal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772