Rabu, 29 Juli 2020

Siapa Artis VS yang Ditangkap Kasus Prostitusi? Ternyata Ini Orangnya! Cantik dan Mulus Banget!

 Vernita Syabilla (sinarlampung.co) 

slidegossip.com - Artis cantik Vernita Syabilla diamankan aparat kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di hotel Novotel di Kota Bandar Lampung, pada Selasa malam (28/7/2020). Vernita Syabilla ditangkap atas dugaan kasus prostitusi online.

Seperti dilansir dari askara.co (29/7/2020), artis yang pernah punya skandal dengan vokalis Band Five Minutes itu bersama dua mucikari. Artis asal Bandung, Jawa Barat itu disebut-sebut sudah berada di Bandar Lampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020. Ia menginap di hotel berkelas, yang pemilik dan keluarganya pernah terkait covid-19.

Lewat Instagram story nya, Vernite Syabilla pada Selasa (28/7/2020) juga sempat menunjukkan kehadirannya di hotel mewah tersebut. Ia juga memperlihatkan wajahnya dengan memakai masker dalam beberapa detik, lalu view samping hotel, yang biasanya jadi tempat orang merokok, melihat kolam renang, atau memandang langsung Teluk Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana, membenarkan kabar penangkapan Vernite Syabilla dan dua mucikarinya, dengan cara menggerebek dan menggelandang ke Mapolresta Bandar Lampung. Namun pihak kepolisian belum memberikan keterangan rinci. "Nanti ya, masih dalam pemeriksaan, belum bisa dipaparkan," ujar Kompol Resky Maulana.

Sementara itu, pemilik management artis BosBro Production, Heru BosBro mengaku tidak mengetahui tentang pemberitaan Vernita Syabilla yang ditangkap Polresta Bandar Lampung diduga kasus prostitusi online. "Saya sudah lama tidak bertemu dengan Vernita Syabilla, terakhir ketemuan sekitar 6 bulan lalu kayanya hanya bahas mengenai pembuatan video klip saja,” ujar Heru BosBro selaku pencipta lagu dan penyiar radio.

Heru BosBro dikenal sebagai pencipta lagu 'Koko Tamvan' bersama Ade Irvan yang dinyanyikan Vernita Syabilla. Ia mengaku kerjasamanya dengan Vernita hanya sebatas pembuatan single saja. Lagu tersebut hanya sempat promo pemutaran serentak di 100 radio se-Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2019. Sementara video klipnya hingga saat ini tidak sempat diproduksi karena ada produser yang mengundurkan diri, ditambah adanya pandemi covid-19.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Artis VS yang Ditangkap Kasus Prostitusi? Ternyata Ini Orangnya! Cantik dan Mulus Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772