Jumat, 01 Mei 2020

Wanita Ini Nekat Lakukan 30 Kali Operasi Plastik Demi Mantan Pacar! Ini yang Akhirnya Terjadi!

slidegossip.com - Demi menyenangkan pasangan, terkadang seorang wanita rela melakukan apapun, dari merubah kepribadian, hingga merubah penampilan fisik dengan jalan operasi plastik. Namun wanita ini justru nekat melakukan 30 kali operasi plastik demi sang mantan pacar. Padahal aslinya sudah terlihat cantik.

 
Berry Ng (viralsbook.com)

Wanita bernama Berry Ng itu kini hanya bisa menyesali perbuatannya. Seperti dilansir dari grid.id (1/8/2019), rupanya upaya Berry Ng operasi plastik sampai 30 kali tak membuahkan hasil yang bagus.

Padahal ia melakukan operasi plastik itu demi bisa mirip dengan bintang film porno yang jadi favorit mantan pacarnya. Berry Ng pertama kali menjalani operasi plastik ketika berusia 17 tahun. Saat itu, ia ingin penampilanya terlihat seperti supermodel barat.

Berry mengaku, kecanduannya melakukan operasi plastik dimulai saat ia melihat penawaran dari sebuah pusat kecantikan. Ia ditawari paket untuk pelajar seharga 799 dolar HK atau setara Rp1,3 juta untuk tiga kali suntikan. Setelah beberapa jam melakukan prosedur itu, sang ahli kecantikan malah membujuknya untuk mengambil sebuah paket yang lebih mahal seharga 17.000 dolar HK atau setara Rp28 juta.

Awalnya, Berry sangat senang dengan hasil operasinya sehingga ia mulai melihat terapi-terapi kecantikan lainnya. Dalam waktu singkat, Berry pun menjadi kecanduan operasi plastik. Kecanduannya semakin menjadi ketika ia berumur 22 tahun, saat berpacaran dengan seorang pria yang umurnya 9 tahun lebih tua darinya.

Sang pacar sering menghinanya dengan kata-kata kasar dan terus menerus merendahkan penampilannya. Bahkan pacarnya itu membandingkan Berry dengan sosok bintang film dewasa yang tidak disukainya. Berry pun menanggapi hinaan itu dengan menjalani operasi plastik yang berlangsung dalam periode lebih dari 6 bulan, di mana ia melakukan 30 prosedur operasi bedah plastik.

Beberapa jenis operasi yang dijalani Berry adalah blepharoplasty atau operasi kedua kelopak mata hingga rhinoplasty atau operasi bentuk hidung. Berry juga melakukan suntik di dahi agar terlihat lebih bundar, serta suntikan di bibir, pipi, dan dagunya. "Jika saja ia bilang ‘kamu cantik’ sekali saja, aku akan berhenti operasi," ujar Berry.

Berry mulai sadar apa yang dilakukannya salah saat ia menjalani masa penyembuhan dari operasi terakhirnya. Apalagi ibunya mengkhawatirkan akan kecanduan putrinya itu. "Kamu sudah cantik sebelum semua operasi itu, tetapi kini kamu jadi rusak," ujar ibu Berry.

Berry pun mengakhiri hubungannya yang tidak sehat itu dengan sang pacar. Kini, Berry banyak berbicara di YouTube menentang operasi kecantikan. Beberapa wanita yang punya masalah sama juga menghubunginya lewat email. Mereka bilang bahwa suami atau pacar mereka menghina penampilan mereka dan menekannya untuk operasi kecantikan.

"Sebenarnya, pacar punya pengaruh besar kepada pasangan mereka. Banyak dari mereka mengatakan seperti ‘Pacarku bilang hidungku tidak mancung’ atau ‘wajahku terlalu besar’," cerita Berry Ng.

Menurut Berry, kebanyakan dari mereka bodoh seperti dirinya. Berry ingin membuat video dan menceritakan pengalamannya. Ia mengaku menyesal telah begitu banyak menjalani operasi bedah plastik demi penampilannya. Namun Berry berharap bisa mendapatkan wajah lamanya kembali. Ia juga tak mau lagi menjalani operasi plastik apapun di masa depan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Ini Nekat Lakukan 30 Kali Operasi Plastik Demi Mantan Pacar! Ini yang Akhirnya Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772