Jumat, 01 Mei 2020

Berani Disuntik Corona, Jerinx: Jika Saya Selamat, Seluruh Dokter, Artis dan Selebgram Wajib Minta Dipenjara!

slidegossip.com - Jerinx SID kembali jadi sorotan publik. Kali ini terkait pandangannya yang berbeda soal pandemi virus corona yang sudah mewabah di seluruh dunia. Lewat beberapa unggahan di akun Instagramnya, Jerinx bahkan menyuarakan pendapatnya bahwa wabah corona yang terjadi hingga saat ini adalah bagian dari konspirasi segelintir oknum.

 
Jerinx SID (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (30/4/2020), Jerinx bahkan sampai berani menerima tantangan terkait virus corona. Ia mengaku berani tubuhnya disuntik virus corona dengan sejumlah persyaratan. "Jika ada yang menantang saya ke RS untuk berinteraksi dengan pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown, WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga Indonesia.#matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInorma," ungkap Jerinx di akun Instagramnya, Kamis (30/4/2020).

Jerinx punya alasan sendiri mengapa ia berani menerima tantangan untuk disuntik virus corona. Jerinx mengaku hanya ingin memberikan semangat untuk masyarakat agar jangan takut dan terlalu panik dengan wabah ini. Karena menurutnya, orang yang terinfeksi virus corona pasti bisa sembuh jika imun tubuhnya kuat.

"Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya. Karena masyarakat ini dilemahkan oleh media. Saya nggak bisa diem aja. Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat," terang Jerinx.

Namun rupanya pernyataan drummer band Superman Is Dead (SID) itu telah menyinggung sejumlah pihak. Jerinx pun akhirnya memberikan klarifikasinya. "Semoga percakapan kita ini bisa membuka pikiran orang dan buat teman-teman mas Tirta yang tersingung, saya tidak ada maksud untuk meremehkan profesi dokter atau apapun," pungkas Jerinx.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Disuntik Corona, Jerinx: Jika Saya Selamat, Seluruh Dokter, Artis dan Selebgram Wajib Minta Dipenjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772