Jumat, 01 Mei 2020

Pamer Foto Seksi di Bulan Ramadhan, Pamela Safitri Kena Damprat Netizen: Pamer Silikon Mulu Kerjaannya!

slidegossip.com - Pamela Safitri dikenal sebagai artis yang lebih sering menonjolkan sensasi ketimbang karya di dunia hiburan tanah air. Bahkan baru-baru ini, personil Duo Serigala itu kembali jadi sorotan netizen gara-gara unggahan foto di akun Instagramnya. Di bulan Ramadhan yang suci ini, Pamela Safitri malah nekat memposting foto yang mengumbar keseksiannya.

 
Pamela Safitri (suara.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (1/5/2020), tak ayal, postingan foto tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Dalam postingannya itu, Pamela memamerkan hasil photoshoot dirinya yang didominasi dengan latar belakang dan baju berwarna putih.

Selain posenya yang dinilai terlalu menantang, bagian dada Pamela juga terlihat sangat terbuka di foto tersebut. Bukannya mendapat pujian, kali ini Pamela Safitri justru harus rela didamprat dan ditegur netizen karena kelakuannya.

Pamela Safitri dinilai tak sepantasnya mengunggah foto seperti itu di bulan Ramadhan seperti saat ini. Namun seolah masa bodoh dengan komentar netizen, hingga saat ini Pamela pun belum menghapus postingan foto tersebut.

"Orang lagi pada berpuasa apa ndak malu seperti itu dilihat orang?," sindir seorang netizen. "Di tutup dong, aurat nya mba ini kan lagi bulan ramadhan..," sahut netizen yang lain. "Kenapa di bulan rahmadhan ini nggak coba tertutup sedikit sih.. Pamer silikon aja nih artis kerjaannya," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto Seksi di Bulan Ramadhan, Pamela Safitri Kena Damprat Netizen: Pamer Silikon Mulu Kerjaannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772