Jumat, 01 Mei 2020

Main TikTok Bareng Anak, Bella Luna Malah Dihujat Netizen! Ternyata Gara-Gara Lakukan Ini!

slidegossip.com - Artis cantik Bella Luna kembali bikin hebih netizen. Kali ini terkait postingan terbaru di akun Instagramnya. Lewat akun Instagramnya, Bella Luna mengaku sudah kelamaaan di rumah sehingga ia pun memilih untuk bermain Tik Tok bersama putri cantiknya. Namun sayangnya, video TikTok yang ia unggah di akun Instagramnya itu justru mengundang cibiran dan hujatan dari para netizen.

 
Bella Luna (instagram.com/bellalunaferlinn)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagramnya @bellalunaferlinn (29/4/2020), Bella Luna terlihat sedang bercanda dengan putrinya. Bella pun berakting kesal karena diganggu putrinya. Kemudian Bella membungkus sang putri dengan selimut di atas tempat tidurnya.

Usai membungkusnya, Bella Luna terlihat memukul-mukul dan mengayunkan bungkusan selimut yang seolah berisi putrinya. Dalam keterangan videonya, Bella sebenarnya sudah mengingatkan agar adegan tersebut jangan dicontoh karena itu hanya bohongan.

"Okeh!! Kalo anak jailin emaknya mulu. Tolong jangan ikutin. Adegan berbahaya, karena ini sebenarnya adegan bohong-bohongan ga pake serius,, dan ini permintaan anaknya sendiri yang mau bikin video ini. Paham ya netijen yang budiman dan budigirls," tulis Bella Luna pada bagian keterangan.

Namun tetap saja unggahan tersebut menarik perhatian netizen untuk melontarkan protes dan hujatan kepada Bella Luna. "Mencontohkan yang tidak baik, apalagi alasan karena gak mau diganggu dandan. Memperlakukan anak sampe segitunya. Masukin lagi aja ke perut mba, biar ga punya anak aja," cibir seorang netizen. "Kok bisa diupload? terus kalo dicontoh gimana? Mbok yang mendidik dikit," ujar netizen yang lain. "Gak lucu nih! Contoh gak baik," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main TikTok Bareng Anak, Bella Luna Malah Dihujat Netizen! Ternyata Gara-Gara Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772