Jumat, 01 Mei 2020

Bukti Cinta Mati atau Budak Cinta? Jerinx SID: Kalau Saya Disuntik Corona, Istri Saya Juga Disuntik!

slidegossip.com - Jerinx SID mengungkapkan secara blak-blakan alasannya mau menerima tantangan untuk disuntik virus corona atau covid-19. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi klarifikasi atas unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu di mana Jerinx mengatakan kalau virus corona itu tidak perlu ditakuti karena virus tersebut sengaja dijadikan konspirasi oleh oknum.

 
Jerinx dan Nora Alexandra (idntimes.com)

Seperti dilansir dari republika.co.id (30/4/2020), Jerinx menegaskan bahwa dirinya siap jika ada orang yang menantangnya untuk berinteraksi langsung dengan pasien positif corona. Bahkan Jerinx juga mengaku siap disuntik virus covid-19.

Jerinx yang telah melakukan diskusi terbuka di akun Instagramnya bersama Dokter Tirta, menyampaikan bahwa ia pun rela mati jika memang harus berkorban demi memperjuangkan keyakinannya. Bahkan istri cantiknya, Nora Alexandra pun memberikan dukungannya.

Nora Alexandra sempat mengatakan, meski pun ia dan Jerinx sering berbeda pendapat, namun Nora akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya untuk sang suami. "Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik," tegas Jerinx. Apakah itu bukti cinta mati mereka atau keduanya memang bucin alias budak cinta?

Menurut Jerinx, keyakinannya itu berasal dari lingkungan di rumahnya yang memiliki pemikiran yang kuat dan terbuka. Jerinx mengatakan bahwa masyarakat Indonesia saat ini banyak terbawa opini dari media akan pemberitaan soal virus corona. "Karena masyarakat ini dilemahkan media. Saya nggak bisa diem aja," ujar Jerinx.

Drummer SID itu pun berharap agar alasan di balik sikapnya tersebut bisa dimaklumi dan diterima masyarakat luas. Jerinx mengaku hanya ingin membuka pikiran masyarakat agar tak mudah terbawa rasa takut. "Itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang agar orang enggak ketakutan. Virus ini ada, tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media (beritakan)," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Cinta Mati atau Budak Cinta? Jerinx SID: Kalau Saya Disuntik Corona, Istri Saya Juga Disuntik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772